Galang Dana Untuk Anak Yatim, Basic Perjuangan Relawan Sawadah Sukabumi Pentas di Jalanan

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Galang Dana Untuk Anak Yatim, Basic Perjuangan Relawan Sawadah Sukabumi Pentas di Jalanan

REDAKSI
Selasa, 11 Desember 2018



SUKABUMI - Cek Update
Cara kreatif dilakukan oleh Basic Perjuangan Relawan Sawadah Sukabumi dengan turun ke jalan, mereka mementaskan beberapa pertunjukan seni pada Selasa (11/12) sore. di Halaman Parkir 212 Mart Jalan Raya Cidahu Desa Pondokaso Tonggoh Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi.

Mereka melakukan itu, untuk penggalangan dana santunan kepada anak yatim dan masyarakat tidak mampu yg akan direalisasikan di acara Kirab Budaya Creatife Carnavals Costume pada hari Minggu, 16 Desember 2018 di pelataran Parkir Puskesmas Cidahu.

Koordinator Ngampar Music Peduli, Meroe Noer Moeloek mengatakan, penggalangan dana tersebut dilakukan oleh beberapa komunitas peduli sosial diantaranya, Basic (Barudak Seni Cidahu), Perjuangan Sawadah, Forsky (Komunitas Keyboard Bogor Sukabumi), Conspirazy IX, CBC, dan R'nada yang hasilnya akan disumbangkan untuk bakti sosial kepada anak yatim dan masyarakat tidak mampu.

"Penggalangan dana ini kami beri tema Ngampar Music Peduli. Upaya ini sebagai wujud kepedulian dan berbagi kepada sesama, semoga upaya kami ini bisa membantu anak yatim dan masyarakat tidak mampu," terangnya.

"Nantinya dari dana yang digalang oleh kawan-kawan, kami serahkan kepada yang berhak yakni anak yatim dan masyarakat tidak mampu pada acara Kirab Budaya Creatife Carnavals Costume, Minggu, 16 Desember 2018 di pelataran parkir Puskesmas Cidahu" katanya.

Meroe Noer Moeloek mengucapkan terimakasih kepada Komunitas Peduli Sosial, pengguna Jalan Raya Cidahu dan masyarakat lingkungan sekitar tempat digelarnya Ngampar Music Peduli, karena mereka sudah sangat berpartisipasi dan menyumbangkan rizkinya, dalam penggalangan dana tersebut.


Reporter : Jefry