Ibu Muda di Cibadak Sukabumi Alami Luka Bacok, Diduga Dilakukan Sang Suami

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Ibu Muda di Cibadak Sukabumi Alami Luka Bacok, Diduga Dilakukan Sang Suami

REDAKSI
Minggu, 02 Desember 2018



SUKABUMI - Cek Update
Nasib nahas di derita I L (35) warga Kampung Ciheulang Tongggoh, Desa Ciheulang Tonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, diduga menjadi korban kekerasan suaminya.

Korban I L ibu dua anak ini diduga menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya sendiri, korban pada saat itu diketahui sednag mandi namun suaminya langsung membabi buta menghujani bacokan terhadap korban.

Mengetahui I L menjadi korban penganiayaan sang suami warga pun langsung membawa korban untuk mendapatkan perawatan medis, kini korban harus terbaring ruang IGD RSUD Sekarwangi Cibadak.

Hal tersebut diungkapkan salah satu tetangga korbab, Untung Waluyo (48) dirinya melihat korban tanpa busana (hanya memakai handuk) diluar rumah dengan keadaan berlumuran darah. Untung pun langsung meminta pertolongan warga lainnya.

"Melihat kondisi korban yang berlumuran darah, saya langsung teriak meminta pertolongan warga lainnya, " terangnya.

Korban pada saat itu meringis kesakitan akibat luka yang dideritanya, Untung dan warga lainnya berinisiatif langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit menggunkan kendaraan yang ada.

"Kami tak berinisiatif langsung membawa korban ke Rumah Sakit, karena melihat kondiai korban yang sudah tak berdaya, " pungkasnya.

Reporter : Dicky