Ibu Muda Korban KDRT, Sebelumnya Sempat Ditarik Pakai Tali Tambang Lalu Kemudian Dibacok Dengan Membabi Buta

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Ibu Muda Korban KDRT, Sebelumnya Sempat Ditarik Pakai Tali Tambang Lalu Kemudian Dibacok Dengan Membabi Buta

REDAKSI
Minggu, 02 Desember 2018



SUKABUMI - Cek Update
Ibu muda yang menjadi korban penganiayan yang diduga dilakukan oleh suaminya sendiri kini masih tergeletak dan harus mendapatkan penanganan serius di Ruang IGD Rumah Sakit Sekarwangi, Cibadak Sukabumi.

Korban IL sebelum menjadi korban sang suami sehari sebelumnya menginap di rumah ibunya, padahal kondisi rumah korban dan kediaman ibundanya hanya berjarak 50 meter saja.

"Semalam korban IL bercerita kepada saya bahwa dirinya merasa sedang tidak enak perasaan, dan memang pagi nya korban menjadi korban kebiadaban suaminya, " ungkap Olis (60) ibunda korban IL.

Olis pun menambahkan, setelah anaknya mendapatkan penanganan dan perawatan tim medis RS Sekarwangi korban IL sempat berkomunikasi sebelum kejadian nahas itu menimpa dirinya.

"Korban bercerita bahwa sebelum kejadian dirinya datang kerumah tak curiga apapun, korban melihat sang suami sedang meminum kopi di teras rumah. Tah kenapa setelah korban masuk rumah dan masuk ke kamar mandi, suaminya malah mengunci semua pintu rumah, " tuturnya.

Suami korban langsung mengetuk pintu kamar mandi, setelah korban keluar dari kamar mandi. Korban langsung di jerat dan ditarik lehernya menggunakan tali tambang lalu korban dibacok suaminya dengan membabi buta.

"Entah menggunakan senjata apa suaminya samapai tega menganiaya ibu dari anak-anaknya, kini korban IL masih terbaring dengan beberapa luka bacok ditubuhnya di Ruang IGD Rumah Sakit, " katanya.

Sementara itu menurut Kepala Desa Ciheulang Tonggoh Endang Djunaedi, menuturkan suami korban jarang keluar rumah dan tidak bermasyarakat dengan orang, terkesan tertutup dengan warga sekitar.

"Suami korban selama ini jarang keluar rumah, terkesan tertutup tidak mau interaksi dengan warga disekitarnya, " ujar Kades.

Ibu muda (IL) yang menjadi korban penganiayaan mempunyai keseharian bekerja di pabrik garmen. "Padahal sebelumnya korban dan suami belum pernah terdengar cekcok atau hal lain, pas mengetahui kejadian ini saya pun merasa kaget, " tukas Endang.

Tak lama dari kejadian tersebut pihak Kepolisian langsung mendatangi TKP dan mengamankan diduga pelaku (suami korban) ke kantor Kepolisian Sektor Cibadak, masih terlihat darah yang berceceran dilantai dilokasi kejadian akibat luka yang diderita korban IL.

Reporter : Dicky