Kapolresta Sukabumi Terima Penghargaan Sangat Baik Dari Kemenpan RB

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Kapolresta Sukabumi Terima Penghargaan Sangat Baik Dari Kemenpan RB

REDAKSI
Selasa, 11 Desember 2018



SUKABUMI - Cek Update
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si. menerima Penghargaan sebagai Unit Penyelenggaraan Pelayan Publik Kategori Sangat Baik, yang diberikan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Pada acara Penyerahan Hasil Evaluasi dan Apresiasi Pelayanan Publik Lingkup Polres/Polresta/Polrestabes dan Polres Metro Tahun 2018, yang bertempat di Ballroom Hotel Shangri-La Jalan Jenderal Sudirman Kav.1 Jakarta, selasa (11/12/2018) Pagi tadi.

Penghargaan tersebut diberikan atas upaya Polres Sukabumi Kota dalam memberikan Pelayanan Publik kategori "Sangat Baik" kepada masyarakat terkait pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Saat dikonfirmasi Cek Update melalu selularnya Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan, rasa syukurnya pada hari ini kita mendapat penghargaan kembali dari Kemenpan RB sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik dengan Kategori Sangat Baik

"Penghargaan tersebut diberikan oleh Kemenpan RB berkat inovasi Polres Sukabumi Kota dalam meningkatkan mutu pelayanan Kepolisian di Polres Sukabumi Kota terkait pelayanan SIM dan SKCK, " terangnya.

Sebelumnya tim Kemenpan RB meninjau langsung pelayanan SIM dan SKCK di Polres Sukabumi dan mereka menilai pelayanan kami terbilang sangat baik. Penghargaan ini bukti dari kerja keras dan kerjasama tim dari seluruh jajaran Polres Sukabumi Kota dalam hal peningkatan kualitas pelayanan publik di Polres Sukabumi Kota.

"Kami belum sempurna, tapi kami berkomitmen. Polres Sukabumi Kota bersama seluruh Polsek untuk senantiasa berusaha memberikan pelayanan dengan kualitas yang lebih baik dan dirasakan masyarakat secara nyata dengan Motto kami yaitu TRUST (Tulus, Responsif, Unggul, Sinergi, Terpuji)," tutup AKBP Susatyo Purnomo Condro S.H., S.I.K., M.Si. saat dikonfirmasi lewat pesan media.

Reporter : Dasep