Maruarar Sirait Apresiasi Ribuan Perempuan Bogor Deklarasikan Dukung Jokowi Ma'ruf

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Maruarar Sirait Apresiasi Ribuan Perempuan Bogor Deklarasikan Dukung Jokowi Ma'ruf

REDAKSI
Kamis, 06 Desember 2018



CIANJUR - Cek Update
Maruarar Sirait anggota dewan perwakilan rakyat (DPR) RI dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan tidak henti-hentinya terus mencari dukungan untuk pemenangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma'ruf Amin.

Kali ini pria yang sering di sapa bang 'Ara' ini,mengunjungi Tanah Sareal Kota Bogor tujuannya yaitu untuk menyaksikan langsung puluhan ribu perempuan asal kota hujan itu mendeklarasikan diri mendukung Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01 Jokowi Widodo-KH Ma'ruf Amin.

Ara mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kepada kaum perempuan-perempuan Kota Bogor yang sudah secara suka rela mendeklarasikan diri dukung Jokowi-Ma'ruf yang menurutnya,selama empat tahun memimpin Indonesia.Jokowi sudah menunjukan keberpihakannya kepada kaum perempuan.

"Saya pastikan suara-suara perempuan di Kota Bogor ini sebagai penentu Jokowi-Ma'ruf menang sebagai kontestan calon presiden dan wakil presiden di pemilu 2019 nanti," tuturnya saat di temui para awak media di Wisma Nusa Bangsa Tanah Sareal Bogor baru-baru ini Rabu (5/12/2018).

Ara yang juga bertugas sebagai Influencer di Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf menerangkan,bahwa selama menjabat sebagai orang nomor satu di negeri ini,selain Jujur Jokowi di kenal merakyat.

Oleh karena itu,lanjut politikus yang sudah belasan tahun duduk di Gedung Senayan itu.Mengajak semua perempuan-perempuan Bogor untuk terus aktif kerja keras dan bergotong royong mengkampanyekan pasangan Jokowi-Ma'ruf.

"Saya yakin kalau Jokowi dua priode menjadi Presiden Indonesia akan lebih maju lagi," papar caleg DPR RI dari PDI P dapil Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor.

Sementara itu, tokoh perempuan Tanah Sareal Kota Bogor Atty Sommadikarya mengatakan,pihaknya bersama kaum perempuan Kota Bogor akan terus berjuang memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

" Pak Jokowi adalah putera terbaik PDI P dan bangsa oleh karena itu kami akan terus bergerak secara militan untuk memenangkannya," tukasnya.

Reporter : Dedy