Melalui Program GDK PT XL Axiata Berikan Kuota Cepat Ke SMAN 1 Sukaresmi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Melalui Program GDK PT XL Axiata Berikan Kuota Cepat Ke SMAN 1 Sukaresmi

REDAKSI
Kamis, 06 Desember 2018



CIANJUR - Cek Update
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui program Gerakan Donasi Kuota (GDK) ke lembaga-lembaga pendidikan di seluruh pelosok Indonesia.

Kali ini,Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Sukaresmi mendapatkan donasi berupa kuota akses ke Internet cepat.

Head of sales Cianjur XL Axiata R.Tommy Chandra Dirgantara menyerahkan donasi kuota sebesar 240 GB yaitu selama 12 bulan kepada perwakilan sekolah SMAN 1 Sukaresmi.

" Akhir tahun 2018 ini kami sudah menyalurkan GDK kepada 10 Sekolah setingkat SMA atau SMK yang ada di Jawa Barat diantaranya dari Kabupaten Cianjur,Indramayu,Subang dan beberapa kota lainnya," ungkap Tommy kepada Cek Update. Kamis (6/12/2018).

Tommy menjelaskan,program donasi GDK ini pihaknya sudah melibatkan pertisipasi dari para pelanggan yaitu dengan mendonasikan kuota paket data yang tidak terpakai secara langsung,atau dengan cara membeli paket XL Xtra Combo.

" Jadi setiap kali ada pelanggan yang membeli paket XL Xtra Combo,maka pihak XL Axiata akan mengalokasikan sejumlah kuota untuk donasi ini," paparnya.

Jadi lanjut Tommy,semakin banyak pelanggan membeli paket XL Xtra Combo maka akan semakin banyak donasi kuota yang nantinya akan didonasikan.

Tommy berharap,program donasi kuota yang sudah diberikan kesekolah-sekolah,dapat mempercepat penetrasi internet cepat di sekolah yang menerima.Sehingga dapat mendukung seluruh aktivitas belajar mengajar.

" Pada tahap selanjutnya penyaluran kuota donasi program GDK ini akan kami lakukan kesejumlah daerah lain yang ada di Provinsi Jawa-Barat."tukasnya

Reporter : Dedy