Ngebut Bawa Motor Nabrak Mobil Box, Emak Emak Luka Parah

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Ngebut Bawa Motor Nabrak Mobil Box, Emak Emak Luka Parah

REDAKSI
Selasa, 04 Desember 2018



CIANJUR - Cek Update
Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Raya Bandung, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur .Provinsi Jawa-Barat.

Berdasarkan pantauan dilapangan kendaraan sepeda motor merek Honda Revo bernomor Polisi F 4995 ZJ dari arah Cianjur menuju Ciranjang mengalami hilang kendali saat mendahului kendaraan didepannya, kemudian menabrak kendaraan Boks Bernomor polisi D 8702 SB dari arah berlawanan.

Peristiwa ini berawal dari Agustina Sjamsudin (60), warga Desa Sabandar, Kecamatan Karangtengah, yang melajukan sepeda motornya sambil membawa tiga tabung gas elpiji 3 Kg dengan kecepatan tinggi.

Kemudian kendaraan tersebut lepas kendali saat menyalip kendaraan didepannya hingga menabrak kendaraan Boks dan terjatuh ke badan jalan mengakibatkan luka parah dibagian wajah dan kaki.

"Sepeda motor dari Cianjur menuju Ciranjang menyalip kendaraan diarah berlawanan mobil boks melintas, sepertinya hilang kendali (oleng) menabrak mobil bok dan jatuh ke aspal," tutur Ajum (38), saksi mata di lokasi kejadian, Selasa (4/12).

Ajum menjelaskan, arus lalulintas sempat macet sehingga korban dipindahkan ke pinggir jalan beserta kedua kendaraan. "Luka parah dibagian kepala dan kaki patah," kata dia.

Sementara itu, Anggota Polsek Karangtengah, Bripka Mey Nanto, mengatakan, penanganan awal dilakukan dengan membawa korban ke RSUD agar mendapat perawatan. "Kami langsung mengevakuasi korban ke RSUD, karena korban mengalami luka parah dibagian kepala dan kaki," kata dia.

Dia mengungkapkan, pihaknya menyerahkan peristiwa lakalantas ini ke pihak polres Cianjur agar secepatnya ditangani. "Sudah diserahkan ke Polres Cianjur. Selain itu, kami mengatur lalulintas akibat kecelakaan yang mengakibatkan kemacetan panjang," pungkasnya.

Reporter : Dedy