PT Nina Venus Indonusa Santuni 120 Anak Yatim dan Dhuafa

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

PT Nina Venus Indonusa Santuni 120 Anak Yatim dan Dhuafa

REDAKSI
Kamis, 27 Desember 2018



SUKABUMI - Cek Update
PT Nina Venus Indonusa berikan santunan kepada 120 Anak Yatim dan Dhuafa di Lingkungan sekitar perusahaan, yang berada di Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Kamis (27/12/2018).

Santunan Anak Yatim dan Dhuafa ini bekerjasama dengan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) PT Nina Venus Indonusa acara tersebut  berlangsung di Halaman PT Nina Venus Indonusa 1, tepatnya di jalan Angkrong Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda.

Menurut HRD Manager PT Nina Venus Indonusa 1, Rudi Hermawan mengatakan, tujuan kegiatan itu untuk mempererat hubungan antara perusahaan dengan masyarakat sekitar.

"Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah merealisasikan program kerja sama atara perusahaan dengan karyawan melalui UPZ dalam kegiatan sosial yang positif dan mempererat hubungan yang harmonis antara perusahaan dengan masyarakat sekitar," kata Rudi.

Rudi mengungkapkan, dengan terjalinnya hubungan baik dengan pihak lingkungan Masyarakat yang berdekatan dengan perusahaan, diharapkan dapat menciptakan kedekatan dan kepercayaan pihak warga kepada perusahaan, maka akan tercipta hubungan yang harmonis antara perusahaan dengan pihak lingkungan sekitar, dan dapat menimbulkan citra baik perusahaan di mata publik.

"Acara ini tentunya untuk lebih mempererat hubungan dengan lingkungan warga sekitar, dalam segi sosial dan tentunya hal ini sebagai wujud cinta serta memperingan atau mengurangi beban saudara kita perusahaan terhadap Anak Yatim dan Dhuafa yang berada di lingkungan perusahaan," ungkapnya.

Sementara itu menurut Ketua UPZ PT Nina Venus Indonusa, Ahmad Nuryatman menuturkan acara pemberian santunan pada Anak Yatim dan Dhuafa akan sangat membantu. 

"Kami do'akan nantinya anak yatim tersebut kelak menjadi orang-orang yang sukses. Kami pun menginginkan acara seperti ini diadakan terus setiap tahunnya dengan memperhatikan anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa," pungkasnya.

Reporter : Jack