Puluhan Anggota TNI Gelar Latihan Persiapan Sambut Hari Juang Siliwangi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Puluhan Anggota TNI Gelar Latihan Persiapan Sambut Hari Juang Siliwangi

REDAKSI
Sabtu, 08 Desember 2018



SUKABUMI - Cek Update
Puluhan personil Gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, gelar latihan persiapan (Glady Resik) sambut Hari Juang Siliwangi yang pada 09 Desember 2018.

Latihan persiapan yang mengusung tema "Dengan Semangat Wangsit Siliwangi, Prajurit Siliwangi Siap Mengawal dan Mengabdi Untuk NKRI" itu di ikuti kurang lebih 50 pasukan dari masing - masing satuan setingkat Pleton (SST) tepatnya digelar di Monumen Palagan Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Kegiatan hari ini ialah latihan persiapan upacara Hari Juang Siliwangi yang akan dilaksanakan besok," ungkap Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor R Khoirul kepada Cekupdate disela latihan. Sabtu (08/12).

Menurutnya, peringatan tersebut rencananya akan melibatkan beberapa kesatuan diantaranya, Kodim 0607, Kodim 0622, Yonif 310, Armed 13 Kostrad, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, FKPPI serta Pramuka Saka wira kartika.

"Mungkin lapangan Monumen Situs Palagan ini akan dipadati ratusan anggota yang terdiri dari beberapa kesatuan," tutupnya.

Reporter : Fa'is