Terkait OTT Bupati Cianjur, Humas Masih Menunggu Pernyataan Resmi Dari KPK

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Terkait OTT Bupati Cianjur, Humas Masih Menunggu Pernyataan Resmi Dari KPK

REDAKSI
Rabu, 12 Desember 2018



CIANJUR - Cek Update
Pemerintah Kabupaten Cianjur, masih menunggu hasil pemeriksaan resmi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), terkait maraknya pemberitaan operasi tangkap tangan (OTT) oleh KPK terhadap Bupati Cianjur Irvan Rivano Mocthar.

"Sampai saat ini kami masih menunggu Informasi dari pihak KPK,"ungkap Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokol, Kabupaten Cianjur Gagan Rusganda kepada para awak media Rabu (12/12/2018).

Gagan mengatakan,ramainya pemberitaan terkait OTT Bupati Cianjur menurutnya tidak akan mengganggu jalannya roda Pemerintahan di Kabupaten Cianjur.

"Pelayananan Pemerintah tetap jalan normal seperti biasa dan juga tidak akan mengganggu semua program-program Bupati yang sudah dicanangkan," terangnya.

Sebelumnya KPK di kabarkan melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) pagi tadi kepada enam pejabat daerah di lingkungan dinas pendidikan Kabupaten Cianjur.

Diantaranya,Kepala Daerah,Kepala Dinas (Kadis),Kepala Bidang (Kabid) dan unsur musyawarah kerja kepala sekolah (MKKS).

KPK berhasil mengamankan bukti awal adanya pemberian suap untuk kepala daerah,uang tersebut diduga dari kepala sekolah se-Kabupaten Cianjur untuk  di berikan ke Kepala Daerah.

Reporter : Dedy