Tiga Kendaraan Alami Kecelakaan di Parungkuda Sukabumi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Tiga Kendaraan Alami Kecelakaan di Parungkuda Sukabumi

REDAKSI
Jumat, 21 Desember 2018



SUKABUMI - Cek Update
Kecelakaan terjadi antara dua truk di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di jembatan Ciambar Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jum'at (21/12/2018) pagi. Dalam peristiwa itu tiga kendaraan telibat kecelakaan, dua truk terlibat adu banteng dari arah berlawanan.

Informasi yang berhasil didapat, kuatnya benturan menyebabkan dua truk sama-sama mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan mobil hingga ringsek.

Menurut salah satu warga sekitar Wawan (44) kejadian kecelakaan ini berawal ketika truk berwana hijau bernopol B 9299 UYY melaju dari Bogor ke Sukabumi, dalam waktu bersamaan dari arah berlawanan melaju truk merah bernopol F 8280 FY dan tabrakan pun tak terhindarkan hingga satu kendaraan lainnya ikut terlibat dalam kecelakaan tersebut.

"Truk hijau melaju dari arah Bogor ke Sukabumi, pas di jembatan tak tahu seperti apa hingga terjadi tabrakan hingga membuat tiga kendaraan tersebut mengalami rusak, dan dua kendaraan yang adu banteng mengalami kerusakan cukup parah, " katanya.

Terlihat anggota Kepoliasan dilokasi kejadian untuk mengevakuasi korban dan mengurai kemacetan, Akibat kejadian tersebut arus lalulintas Sukabumi - Bogor mengalami kemacetan yang cukup parah hingga beberapa Kilometer.

Reporter : Jack