Agar Dibukanya Hati Pemilik PT Sentosa, Ratusan Buruh Gelar Istigosah

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Agar Dibukanya Hati Pemilik PT Sentosa, Ratusan Buruh Gelar Istigosah

REDAKSI
Kamis, 24 Januari 2019



SUKABUMI, Cek Update
Agar pihak perusahaan dibukakan pintu hatinya, Ratusan Buruh gelar doa bersama/istigosah. Kegiatan tersebut tepatnya digelar di Halaman pabrik PT Sentosa Utama Garmindo yang berlokasi di jalan alternatif Kampung Caringin karet Rt 04/03, Desa Nyangkowek, kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Kamis (24/01/2019).

"Betepatan pada malam Jumat ini kami menggelar istigosah bersama ratusan karyawan dengan tujuan agar perjuangan kita di berikan kemudahan serta semua keinginan karyawan dapat terkabul," ungkap Ketua Gabungan Serikat Buruh Independen (GSBI) Sukabumi, Dadeng Najarudin di sela kegiatan.
Selanjutnya kata Dadeng, selain itu juga mudah - mudahan dengan digelarnya istigosah tersebut pihak management perusahaan lebih tersentuh hatinya. "Sehingga mereka mendengar jeritan para buruh yang sedang memperjuangkan haknya, karena meski bagaimana pun  keuntungan perusahaan itu hasil jerih payah kita," paparnya.

Dengan demikian Dadeng berharap, semoga melalui istigosah ini pihak pengusaha lebih bijaksana serta  mementingkan hak - hak karyawan. "Mudah - mudahan pengusaha yang ada di perusahaan ini lebih maju dan mendapat order lebih banyak. Kemudian para pemangku kebijakannya pun lebih peka dan peduli terhadap kepentingan rakyat khususnya kaum buruh," harapnya.

Kontributor : Ngh
Editor           : Fa'is