Akibat Hujan Deras, Pohon Tumbang Menimpa Rumah Warga Di Dua Desa

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Akibat Hujan Deras, Pohon Tumbang Menimpa Rumah Warga Di Dua Desa

REDAKSI
Kamis, 10 Januari 2019



SUKABUMI - Cek Update
Akibat hujan deras terus mengguyur hingga mengakibatkan pohon tumbang menimpa rumah warga, terjadi di Dua Desa yang berada di Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Kamis (10/01/2019) Siang tadi.

Pohon tumbang menimpa rumah panggung milik Jumena Hendriana yang berlokasi di Kampung Cijulang Rt 07/03 Desa Cijulang Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Serta rumah milik Abdul Rochman di Kampung Bojonglopang Rt 01/01 Desa Jampang Tengah Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat ini mengalami rusak parah.

Menurut Jumena, pada saat kejadian hujan deras mengguyur wilayahnya hingga mengakibatkan pohon yang berada di dekat rumah roboh dan menimpa rumahnya.

"Curah hujan yang lebat mungkin menjadi penyebab runtuhnya pohon tersebut, dan saya berharap Pemerintah dapat secepatnya dapat membantu, " katanya.

Terlihat dilokasi kejadian, warga sekitar dibantu oleh unsur Muspika dari Polsek dan Koramil Jampang Tengah membantu mengevakuasi pohon tersebut dengan menggunakan gergaji mesin (chain saw) sehingga evakuasi berjalan dengan lancar.

Akibat kejadian tersebut rumah milik Jumena Hendriana dan Abdul Rochman mengalami rusak berat, namun dipastikan tidak ada korban jiwa.

Reporter : Dasep