Anggota DPRD Sukabumi Tampung Aspirasi Masyarakat Melalui Reses

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Anggota DPRD Sukabumi Tampung Aspirasi Masyarakat Melalui Reses

REDAKSI
Minggu, 27 Januari 2019



SUKABUMI - Cek Update
Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Edi Sudrajat SE., MM tampung aspirasi masyarakat tiga Kecamatan melalui reses Ke satu yang dilaksanakan di Padepokan Villa Mas Agung, Kampung Cipaneungah, Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jum'at (25/01/19).

Reses perdana di tahun 2019 ini dihadiri oleh masyarakat di tiga Kecamatan diantaranya Cidahu, Parakansalak, dan Bojonggenteng. Dalam sambutannya, Edi Sudrajat SE., MM menuturkan bahwa setiap kali melaksanakan reses dirinya selalu menyerap semua aspirasi masyarakat, karena dengan bertemu langsung bisa lebih tahu situasinya seperti apa.

"Dengan langsung bertemu masyarakat kita lebih tahu apa yang menjadi keluhan masyarakat disetiap wilayah, oleh karena itu dengan silaturahmi seperti ini semua aspirasi yang dari mereka kedepan dapat terealisasi, " terangnya.

Dari sekian ratus masyarakat yang hadir ada satu diantaranya mengeluhkan terkait sulitnya dalam pembuatan administrasi Kependudukan, sontak pertanyaan tersebut langsung direspon dengan cepat.

"Kita akan koordinasi hal tersebut karena pengurusan administrasi Kependudukan sering menjadi keluhan yang kontras, untuk itu saya akan langsung komunikasikan hal ini kepada Pemerintah Kabupaten Sukabumi, " ungkap Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Tak lupa dirinya pun menghimbau kepada masyarakat agar lebih pro aktif dalam mengawal bantuan dari Pemerintah melalui OPD mana pun agar ketika menemukan hal ganjil jangan sungkan untuk melaporkannya.

"Saya harap peran serta masyarakat agar lebih pro aktif dalam mengawal semua program Pemerintah dan apabila menemukan hal yang ganjil jangan segan-segan untuk melaporkannya, " pungkas Edi Sudrajat.

Reporter : Jack