Diduga Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor Tewas Dilokasi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Diduga Korban Tabrak Lari, Pengendara Motor Tewas Dilokasi

REDAKSI
Jumat, 25 Januari 2019



SUKABUMI - Cek Update
Pengendara sepeda motor matic bernopol F 4600 VK tewas di Jalan Raya Siliwangi, Kampung Keboncau, Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, setelah sebelumnya diduga tertabrak Angkutan Umunm, Jumat (25/1/2019).

Kecelakaan yang mengakibatkan pengendara motor tewas di tempat dan satu penumpangnya mengalami luka berat terjadi sekitar pukul 07.00 WIB tersebut diduga tertabrak angkutan umum dari berlawanan arah.

Korban diketahui Makmur Rosidin (47) yang memboncek istrinya, Nyai Aminah (41) melaju dari arah Benda menuju Cicurug. Dilokasi kejadian korban tertabrak angkutan umum dari berlawanan arah hingga mengakibatkan korban tewas dan istrinya mengalami luka serius.

Korban diketahui merupakan warga Kampung Cicatih RT 04/01 Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Medicare Cicurug, sementara sopir belum diketahui identitasnya melarikan diri.

"Pada saat kejadian kedua korban sudah tergeletak di lokasi kejadian, namun terlihat ada angkutan umum yang melaju sedikit kencang ke arah Bogor, " ujar salah seorang warga Apeng (42) dilokasi.

Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan arus lalulintas tersendat dan menjadi tontonan warga yang melintas, dan pelaku yang diduga pengemudi angkutan umum dalam pengejaran pihak Kepolisian.

Reporter : Yudi Prangga