Gagal Nyalip Seorang Pengendara di Sukabumi Terjatuh Hingga Tewas

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Gagal Nyalip Seorang Pengendara di Sukabumi Terjatuh Hingga Tewas

REDAKSI
Kamis, 10 Januari 2019



SUKABUMI - Cek Update
Gagal menyalip sebuah mobil seorang pengendara yang melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor terjatuh terlindas Tronton hingga tewas.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06:00 WIB pagi tadi saat pengemudi motor bebek merek Kawasaki berboncengan dari arah Sukabumi - Bogor, kemudian setibanya di lokasi kejadian tepatnya di Jalan Raya Pangadegan, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, ia mencoba menyalip sebuah Tronton namun nahas ia terjatuh dan terlindas Ban hingga tewas.

"Tidak tau kenapa motor yang sedang berboncengan tersebut tiba - tiba terjatuh saat menyalip, kemudian pengemudinya tewas seketika karena terlindas Ban belakang Tronton," ungkap Saksi mata Didi (39) di lokasi kepada Cekupdate. Kamis (10/01/2019).
Selanjutnya kata Didi, sementara istri korban hanya mengalami patah kaki karena beruntung saat kecelakaan terjadi wanita yang di duga istrinya tersebut terpental jatuh ke kanan dan berhasil selamat. "Untungnya istri korban terpental jatuh ke kanan jadi berhasil di selamatkan meskipun hanya mengalami patah dibagian kaki," tuturnya.

Lebih lanjut kata dia, kemudian korban langsung di larikan ke Rumah Sakit Sekarwangi untuk mendapatkan perawatan. "Sementara kasus kecelakaan tersebut kini dalam penanganan Unit Lakalantas Polres Sukabumi," jelasnya.

Reporter : Fa'is