Ini Loh.. Tanggapan Kapolresta Bogor Tentang Kasus Pembunuhan Siswa Warga Bandung

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Ini Loh.. Tanggapan Kapolresta Bogor Tentang Kasus Pembunuhan Siswa Warga Bandung

REDAKSI
Kamis, 24 Januari 2019



BOGOR - Cek Update
Kasus pembunuhan terhadap korban bernama Noven, yang terjadi pada hari Selasa (08/01/2019) sekira pukul 16.00 wib di Gang Masjid Jalan Riau Baranangsiang Kota Bogor Jawa Barat.

Lokasi kejadian penusukan tak jauh dari kos- kosan Noven tinggal. Pelaku diduga sengaja menunggu Noven yang baru pulang sekolah.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser S.I.K., M.Hum., usai Jumpa Pers di halaman Kantor Mapolresta Bogor Kota kepada cekupdate.com menyampaikan, "Kita sampai dengan saat ini sudah 25 saksi yang dimintai keterangan, mulai dari lingkungan serta teman- teman korban warga kota Bogor," Ucapnya, Kamis (24/01/2019) Siang.

Kesulitan kita disini, lanjut Kombes Pol Hendri, adalah petunjuk. Pihaknya masih menghimpun data dan keterangan dari para saksi, Karena kategori keterangan dari saksi tidak ada yang melihat dengan jelas. Siapa Pelaku sebenarnya.

"Teman- teman Korban yang kita mintai keterangan itu, tidak mengenali Siapa pelakunya. Apakah motif hingga pelaku tega menghilangkan nyawa korban, dari kejadian tersebut sebanyak 3 barang bukti masih dalam penelitian, " imbuhnya.

Pihaknya masih terus mendalami kasus yang menyebabkan siswi asal Bandung tersebut tewas bersimbah darah dengan pisau masih menancap di dada korban.

"Kami bersama Team gabungan dari Mabes Polri, Polda Jawa Barat dan Reskrim Polresta Bogor Kota masih dalam proses pengembangan," tukas Kombes Pol Hemdri Fiuser S.I.K., M.Hum.

Reporter : Dasep