Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ajak Bhayangkari Ranting Parungkuda Dukung Tugas Suami

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ajak Bhayangkari Ranting Parungkuda Dukung Tugas Suami

REDAKSI
Kamis, 31 Januari 2019



SUKABUMI - Cek Update
Guna menjalin tali silaturahmi dengan seluruh anggota Bhayangkari, Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi, Ny. Angelia Nasriadi melakukan kunjungan kerja di Bhayangkari Ranting Parungkuda, Kamis (31/01/19).

Kedatangan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi beserta rombongan pengurus Bhayangkari disambut langsung oleh Kapolsek Parungkuda, Kompol Maryono Edi beserta Ketua Bhayangkari Ranting Parungkuda, Ny. Liska Sari Maryono.

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi, Ny. Angelia Nasriadi menuturkan Kunker ini adalah program selama dirinya menjabat sebagai ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi.

"Terima kasih atas sambutan yang diberikan, kami sangat senang dapat bertemu dengan anggota Bhayangkari Ranting Parungkuda yang terlihat cantik dan anggun mengenakan seragam Bhayangkari, " ucap Ny. Angelia Nasriadi.

Pada kesempatan itu, Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi memberikan arahan serta petunjuk kepada anggota Bhayangkari Ranting Parungkuda serta memberikan semangat terhadap Bhayangkari Ranting Parungkuda.

" Kita harus selalu mendo'a kan suami kita yang sedang bertugas sebagai Abdi Negara, kita pun harus terus mendorong suami kita dalam bertugas, " terangnya.



Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi pun mengingatkan kepada seluruh Bhayangkari Ranting Parungkuda dalam menjelang Pemilu 2019 dapat menciptakan dan menjaga Kondusif, aman, nyaman dan damai.

"Kita sebagai Bhayangkari harus saling support dan saling satu sama lain, karena kita pun tak kalah penting dengan peran suami kita. Terutama kita dalam menggunakan sosial media agar lebih bijak, " ungkapnya

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Ranting Parungkuda, Ny. Liska Sari Maryono mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi beserta para pengurus.

"Semoga dengan kunjungan ini dapat semakin meningkatkan hubungan silaturahmi antara seluruh anggota Bhayangkari Cabang Sukabumi dengan para anggota Bhayangkari Ranting Parungkuda, " tukasnya.

Setelah melakukan ramah tamah dan memberikan arahan kepada anggota Bhayangkari Ranting Parungkuda, Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi memberikan bingkisan kepada Warakawuri sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Banjar kepada para Warakawuri. Serta dilanjutkan dengan kunjungan ke Dua Perusahaan yang berada di wilayah Hukum Polsek Parungkuda.

Reporter : Jack