Kunjungan Ke Cidadap, Reni Marlinawati Gelar Rapat Dengar Pendapat

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Kunjungan Ke Cidadap, Reni Marlinawati Gelar Rapat Dengar Pendapat

REDAKSI
Senin, 14 Januari 2019



Caption : Hj. Reni Marlinawati saat berfoto bersama masyarakat Kecamatan Cidadap, kabupaten Sukabumi, Senin (14/1/2019).

SUKABUMI - Cek Update
Anggota DPR RI Fraksi Persatuan Pembangunan Hj. Reni Marlinawati menggelar rapat dengar pendapat dengan masyarakat Kecamatan Cidadap, kabupaten Sukabumi, Senin (14/1/2019). Rapat dengar pendapat yang dihadiri sekitar 70 orang Perwakilan enam Desa itu gelar di aula Majlis Taklim Nurul Huda, Desa/Kecamatan Cidadap.

Dalam pemaparannya, Hj. Reni Marlinawati menyampaikan bahwa rapat dengar pendapat ini dalam rangka menggali informasi sekaligus menampung tentang berbagai persoalan yang terjadi di ditengah masyarakat, terutama terkait dengan bidang kemitraan komisi X, yakni pendidikan, pariwisata, ekonomi kreatif, kepemudaan dan olah raga serta literasi masyarakat.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu yang berkenan hadir dalam acara ini. Ini tugas Negara yang kami laksanakan dalam rangka menggali informasi yang terjadi di masyarakat” kata Reni.

Secara sistematis, lanjut Reni, dirinya yang terpilih dapil Sukabumi ini menjelaskan berbagai program yang sudah direalisasikan oleh pemerintah dibawah pimpinan Joko Widodo dan Jusuf Kalla. "Baik program kemasyarakatan maupun infrastruktur," jelasnya. 

Tokoh Desa Cidadap Supyanudin, merespon rapat dengar pendapat yang dianggapnya begitu sangat penting sebagai ajang curhart masyarakat kepada anggota dewan sebagai perwakilan masyarakat.

"Mudah-mudah apa yang disampaikan oleh masyarakat Kecamatan Cidadap bisa secepatnya direlaisasikan terutama tentang peningkatan kualitas infrastrutur jalan raya dan adanya dorongan untuk usaha pertanian, begitu juga untuk pembangunan sarana pendidikan masih banyak yang belum memadai." Ungkapnya.

Reporter : Ade / Jack