Kunker Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ke Polsek Cibadak Serta Sambangi PT Daehan Global Cibadak

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Kunker Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ke Polsek Cibadak Serta Sambangi PT Daehan Global Cibadak

REDAKSI
Kamis, 31 Januari 2019



SUKABUMI - Cek Update
Guna memperat tali silaturahmi, Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Sukabumi menggelar Kunjungan Kerja Atau Rakercab (Rapat Kerja Cabang) di ranting Bhayangkari Cibadak.

Dalam kesempatan Kunjungan Kerja tersebut Angelia Nasriadi Di dampingi Pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi dan dalam giat tersebut Hadir pula ketua Bhayangkari Ranting Cibadak dr Neneng Suhardiman beserta para anggota bhayangkari Ranting cibadak serta para wala kawuri yang di undang, Rabu (30/01/2019).

 Adapun pesan pesan yang di sampaikan oleh Angelia Nasriadi, sebagai Ketua Cabang Bhayangkari Sukabumi, mengatakan Kunker tersebut digunakan untuk memberikan gambaran umum dan tepat dalam menjaga peran seluruh Bhayangkari dalam menjalankan program yang sudah ada.

"Sebagai Istri anggota Polri, kita harus ikhlas, sabar, dan selalu bersyukur dalam mendukung suami menjalankan tugas dimanapun berada. Keharmonisan keluarga jadi yang utama karena kita menjadi panutan masyarakat," terangnya dalam kegiatan di Aula Mapolsek Cibadak tersebut.

Terlebih jelang Pemilu 2019, lanjutnya, Bhayangkari memiliki peran tak kalah penting dibanding suami masing-masing. Bhayangkari dituntut mampu Ikut menciptakan suasana kondusif, nyaman, aman, dan damai.

"Intinya seluruh Bhayangkari harus mensupport penuh suami dalam menjalankan tugas," Terangnya pungkasnya.

Setelah selesai melaksanakan kegiatan rapat ketua bhayangkari cabang sukabumi bersama anggota bhayangkari ranting cibadak mengunjungi PT.DAEHAN GLOBAL yang berada di Karang tengah Cibadak dan di terima langsung oleh Mrs Han dan HRD PT Daehan Global Haris dan langsung melihat proses pengerjaan rupa rupa pakaian dan celana serta jaket  yang di produksi PT Daehan Global.

Reporter : Dicky