Paman Korban Pembunuhan Siswi SMK Di Bogor Ungkap Kisah Asmarannya

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Paman Korban Pembunuhan Siswi SMK Di Bogor Ungkap Kisah Asmarannya

REDAKSI
Kamis, 10 Januari 2019



CIANJUR-Cek Update
Paman Andriana Yubelia Noven (18) siswi SMK di Bogor yang menjadi korban penusukan oleh orang tidak dikenal hingga meninggal dunia Selasa (08/01/2019) di sebuah Gang Jalan Riau Kecamatan Baranangsiang,Kota Bogor.

Mengungkapkan kisah cintanya saat korban pulang dari Kota Bogor kekediaman mbahnya di Kabupaten Cianjur.

Severianus Triono mengatakan,sebelum menghadapi libur natal dan tahun baru tahun 2018 lalu.korban Noven sapaan akrabnya sempat pulang ke Kabupaten Cianjur.

"Lalu dia (Noven) sempat bercerita ke sepupunya mengenai kisah asmaranya,bahwa dia lagi putus Cinta,"ungkapnya kepada media kemarin Rabu (9/1/2019).

Saverianus menuturkan,berdasarkan cerita dari sepupunya.Noven memutuskan hubungan asmaranya dengan pria yang diduga asal kota Bogor itu,lantaran Noven tengah ingin fokus belajar di sekolah.


Kendati demikian, Severianus dan keluarga mengaku tidak mengetahui siapa sosok kekasih yang sempat Noven ceritakan kesepupunya. Sebab,Noven sendiri belum pernah mengenalkan kekasihnya itu kepihak keluarga Noven.

"Gaktau siapa lelakinya karena Noven belum bawa ke sini. Tapi kami sendiri curiga bahwa pelakunya kemungkinan besar adalah kekasih Noven yang mungkin merasa sakit hati," terangnya.

Saverianus menjelaskan,Noven merupakan dua kakak beradik,yang dikenal keluarga sebagai sosok yang periang.Noven juga, diketahui keluarga merupakan orang yang terbuka dan selalu menceritakan hal apapun yang baru saja dialaminya baik menceritakan hal buruk yang sempat maupun hal baik.

"Jelas kami keluarga sangat merasa kehilangan,dan kami berharap pihak kepolisian setempat segera menemukan pelaku.Agar pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal," harapnya.

Reporter : Dedy