Sadis !!! Aksi Keji Geng Motor Bacok Warga BTN Gunteng Yang Hendak Pulang Kerja

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Sadis !!! Aksi Keji Geng Motor Bacok Warga BTN Gunteng Yang Hendak Pulang Kerja

REDAKSI
Kamis, 10 Januari 2019



CIANJUR-Cek Update
Malsi Roosberry (28) warga perumahan BTN Gunteng Desa Bojong,Kecamatan Karangtengah,Kabupaten Cianjur.Menjadi korban pembacokan orang tidak dikenal yang diduga merupakan geng motor.

Kejadian tersebut berlangsung tidak jauh dari tempat tinggalnya,ketika korban hendak pulang kerja menuju kediamannya.

Pembacokan yang terjadi pada Rabu malam tadi, tanggal 9 Januari 2019 sekitar pukul 22.00 WIB. Kebetulan lokasi jalan tersebut sedang sepi.

Mugie Satria (33) kakak kandung korban mengatakan,kronologis pembacokan terjadi berawal saat Malsi pulang kerja disalah satu rumah makan Cianjur.Kemudian diantar temannya menggunakan sepeda motor.

"Saat tiba dirumah jalan kaki tiba-tiba ada sepeda motor yang ditumpangi dua orang menghampiri adik saya,langsung mengeluarkan senjata tajam dan membacokannya," tuturnya kepada wartawan saat ditemui di Rumah Sakit (RS) Sayang Cianjur.Kamis (10/1/2019).

Mugie yang juga berprofesi sebagai wartawan disalah satu station TV swasta mengatakan,hingga saat ini pihaknya belum bisa menjelaskan apa motif orang tersebut.Tiba-tiba saja mengeluarkan sajam dan langsung membacokan kebagian kepala adiknya.

Sehingga lanjut Mugie,adiknya harus menjalani tindakan operasi.Karena mengalami luka parah dibagian kepala akibat tebasan senjata tajam.

"Pihak keluarga akan menyerahkan sepenuhnya kepihak kepolisian,dan berharap kepolisian secepatnya bisa mengungkap siapa pelaku pembacokan adik saya," harapnya.

Sementara itu,Kapolres Cianjur AKBP Soliyah mengatakan,pihaknya akan segera menindaklanjuti kasus pembacokan yang telah dialami warga BTN Gunteng.

"Saya sudah perintahkan anggota saya untuk segera menangkap para pelaku pembacokan maksimal sampai besok sudah tertangkap," tukasnya.

Reporter : Dedy