Seorang Pria Asal Jakarta Ditemukan Tewas Membusuk Dikontrakanya

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Seorang Pria Asal Jakarta Ditemukan Tewas Membusuk Dikontrakanya

REDAKSI
Senin, 28 Januari 2019



CIANJUR - Cek Update 
Warga Kampung Pasekon RT 04 Rw 14 Desa Cipendawa Kecamatan Pacet,Kabupaten Cianjur,Jawa Barat.Digegerkan dengan temuan mayat laki-laki nyaris membusuk di sebuah rumah kontrakan.

Mayat yang diketahui bernama Budi Santoso berdomisili di Jalan Setiabudi Jakarta Selatan tersebut,terungkap berkat kecurigaan pemilik kontrakan adanya bau busuk menyengat dari dalam rumah kontrakan yang dihuni oleh pria yang tidak mempunyai pekerjaan tetap itu.

"Ditemukanya tadi jam 14.00 WIB.Berawal dari kecurigaan saya setelah mencium bau menyengat dari dalam rumah kontrakan Budi Santoso yang posisinya tertutup dari dalam yang sebelumnya dikira bau tikus mati," tutur Wagimin (46) salah satu pemilik kontrakan saat di konfirmasi Cekupdate di TKP Senin (28/1/2019).

Wagimin mengatakan,Sebelum Budi Santoso ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dikontarakan yang sudah ditinggalinya selama delapan bulan yang lalu.

Diakuinya Wagimin,memang sejak beberapa hari lalu korban tidak pernah lagi keliatan keluar rumah untuk sekedar membeli makanan atau keperluan lainnya.

"Kalau gak salah sudah hampir empat hari ini saya tidak pernah lihat dia keluar,eh tahu-tahu kita temukan sudah dalam keadaan seperti ini,"paparnya.

Sementara itu,anggota reserse kriminal (reskrim) kepolisian sektor (Polsek) Pacet  Aiptu Sulasdi mengatakan,dilokasi kejadian hasil identifikasi kepolisian.Untuk sementara pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban akibat senjata tajam.

"Namun untuk memastikanya lagi korban meninggalnya karena apa, hanya pihak rumah sakit yang mempunyai wewenang hal itu," punkasnya.

Reporter : Dedy