Truk Pengangkut Batubara Terguling, Dua Kendaraan Lainnya Tertimpa Badan Truk

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Truk Pengangkut Batubara Terguling, Dua Kendaraan Lainnya Tertimpa Badan Truk

REDAKSI
Sabtu, 12 Januari 2019



SUKABUMI - Cek Update
Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi, kali ini melibatkan tiga kendaraan. Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Siliwangi Kp. Cipanggulaan Desa Pondokaso Landeuh Kecamatan Parungkuda, Sabtu (12/01/19).

Truk Fuso bermuatan batu bara dengan Nopol F 9126 QA melaju dari arah Bogor namun dilokasi kejadian truk tersebut terguling hingga menimpa mobil minibus ber Nopol F 1038 UQ dan Truk bermuatan ayam dengan Nopol B 9887 TDD.

Menurut salah satu warga sekitar yang juga Kepala Desa Pondokaso Landeuh Kecamatan Parungkuda, Ujang Sopandi menuturkan pada saat kejadian dirinya tidak tahu persis namun melihat kondisi truk pengangkut aspal sudah terguling.

"Kejadiannya tidak tahu persis, namun saya melihat truk pengangkut batu bara sudah menimpa dua kendaraan lainnya, " katanya.

Dirinya pun menambahkan, truk pengangkut batu bara tersebut melaju dari arah Bogor ke Sukabumi dan dua kendaraan lainnya yang ikut terlihat dari arah berlawanan dengan truk fuso teraebut.

"Mungkin kondisi jalan di tempat kejadian sedikit miring hingga mengakibatkan truk dengan muatan batu barayang berat terguling dan kecelakaan tersebut terjadi, " tambahnya.

Sementara itu hasil pantauan dilokasi, terlihat kondisi jalan tertutup oleh kendaraan yang terlibat kecelakaan hingga mengakibatkan jalur Bogor Sukabumi mengalami kemacetan cukup panjang.

Reporter : Jack