Bawa Celurit, Puluhan Pelajar SMP di Cibadak Diamankan Polisi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Bawa Celurit, Puluhan Pelajar SMP di Cibadak Diamankan Polisi

REDAKSI
Jumat, 01 Februari 2019



SUKABUMI - Cek Update
Puluhan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Cibadak diamankan oleh Pihak Kepolisan Sektor (Polsek) Cibadak, gara-gara tawuran dan membawa sebilah celurit dengan SMP lain, Jum'at (1/2/2019).

Puluhan pelajar tersebut kedapatan melakukan aksi tawuran di jalan raya Cibadak Sukabumi, tepatnya didepan Kantor Pemadam Kebakaran Cibadak.

Menurut Ujang Ridwan (40 tahun) warga yang melihat aksi tawuran tersebut menuturkan, para pelajar dari dua SMP di Cibadak itu awalnya saling ejek ketika berpapasan saat hendak pulang sekolah.

"Beberapa pelajaran di dua sekolah saling ejek ketika berpapasan, sehingga terjadi keributan di depan damkar Cibadak, beruntung tidak ada yang terluka," ujarnya.

Aksi tawuran tersebut, sempat dibubarkan  warga dengan cepat dan akhirnya datang anggota Kepolisian hingga tidak menimbulkan korban jiwa. Sementara akibat peristiwa ini satu orang pelajar dari SMP 3 mengalami memar di bagian pelipis mata dan langsung di bawa petugas kerumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Sementara, Kapolsek Cibadak Kompol Suhardiman membenarkan terjadinya tawuran antar pelajar. Serta para pelajar itu yang diamankan oleh anggotanya di Makoplsek Cibadak.

"Tawuran antar pelajar sering terjadi, dan diharapkan semua pihak harus serius untuk menangani hal ini, agar tidak terjadi lagi hal yang tidak diinginkan" tukasnya.

Reporter : S Ramdani