Diduga Rem Blong, Bus Pariwisata Di Puncak Menabrak Sebuah Pohon Dan Dua Motor

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Diduga Rem Blong, Bus Pariwisata Di Puncak Menabrak Sebuah Pohon Dan Dua Motor

REDAKSI
Minggu, 24 Februari 2019



CIANJUR - Cek Update
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Puncak - Ciloto tepatnya di Kampung Bondol RT 02 RW 02 Desa Ciloto Kecamatan Cipanas,Kabupaten Cianjur.Sekitar pukul 09.30 Wib,minggu (24/2/2019). 

Namun beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka berat dalam kejadian tersebut.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun Cek Update di lapangan,sebuah Bus Pariwisata bernama Sugih Jaya dengan Nomor polisi (Nopol) F 7773 SB yang di kemudikan Kokos Koswara (56) warga Kabupaten Sukabumi itu,datang dari arah Bogor hendak menuju taman wisata Kebun Raya Cibodas (KRC).

"Menurut pengakuan sang sopir pas sekitar depan gedung bioskop dee cinema,tiba-tiba bus itu,remnya merasa tidak ada tekanan alias remnya blong," tutur Kepala Unit (Kanit) Patroli Jalan Raya Puncak Turjawali Ipda Nanang kepada Cek Update saat di konfirmasi.


Sehingga,guna menghindari kecelakaan dengan tidak menabrak kendaraan lain didepannya, sopir bus yang membawa 49 penumpang siswa siswi Pramuka dari Sekolah Dasar (SD) Negeri Suka Asih tersebut,membantingkan kendaraanya kesebelah kiri bahu jalan.

"Dan bus tersebut langsung menabrak sebuah pagar villa,pohon dan dua kendaraan motor milik salah satu warga sekitar yang terparkir di depan,tapi beruntung tidak ada korban jiwa," terangnya.

Kanit menambahkan,setelah menindaklanjuti hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)  pihaknya langsung melimpahkan kasus tersebut ke Polres Cianjur. 

"Kita limpahkan langsung ke Polres Cianjur guna untuk di tindaklanjuti lagi," pungkasnya.

Reporter : Dedy