Inilah Satu Bulan Satu Kebaikan Anggota Polres Sukabumi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Inilah Satu Bulan Satu Kebaikan Anggota Polres Sukabumi

REDAKSI
Selasa, 05 Februari 2019



SUKABUI - Cek Update
Berbuat baik kepada sesama merupakan suatu kegiatan positif yang memiliki nilai ibadah dan menjadikan pahala bagi yang melakukannya. Tidak terkecuali yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibadak Polsek Cibadak Polres Sukabumi Brigadir Sandi Praja yang melaksanakan kegiatan 1 bulan 1 kebaikan dengan menyambangi dan memberikan bantuan kepada yatim piatu atau pun kaum duafa yang ada di wilayah binaannya.

Kegiatan Kali ini Sandi Praja menyambangi rumah warga di Kampung Bojongsetra RT 01/04, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi yakni rumah Rizky (10), penyandang difabel yang kebetulan hari ini tepat di hari kelahirannya yang ke 10 , Brigadir Sandi Praja yang telah berkoordinasi dengan para dermawan dan memberikan sebuah Kursi Roda sebagai hadiah Ulang Tahun untuk Rizki, Senin (4/2/19)

Rasa Syukur dan ucapan terimakasih disampaikan oleh Dadang (45) orang tua kandung dari Rizky "Alhamdulillah Rizky mendapat bantuan kursi roda yang memang sangat ia butuhkan," paparnya

Lebih lanjut Dadang mengungkapkan bahwa Rizky  sebelumnya divonis menderita disabylity complex sejak ia berusia 2 hari. "Terima kasih kepada bapak polisi yang telah memberi bantuan ini. Mudah mudahan bapak bapak mendapat balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT," ucapnya.

Sementara itu menurut Kapolres Sukabumi AKBP NASRIADI SH,SIK,MH Melalui Kapolsek Cibadak  Kompol Suhardiman SH, mengapresiasi Kegiatan 1 bulan 1 kebaikan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut dan mudah mudahan bisa di jadikan ATM (Amati,Tiru dan Modifikasi) oleh Bhabinkamtibmas yang lain.

"Kegiatan ini menunjukkan perilaku sikap positif dari kinerja Polri sesungguhnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat," pungkasnya.

Reporter : Dicky