Mantapkan Strategi Tim Relawan dan Koordinator Pemenangan Ala Lina Ruslinawati

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Mantapkan Strategi Tim Relawan dan Koordinator Pemenangan Ala Lina Ruslinawati

REDAKSI
Senin, 04 Februari 2019



SUKABUMI - Cek Update
Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 sudah dekat, para Calon Legislatif (Caleg) mulai melakukan berbagai strategi untuk memenangkan kursi di Legislatif. Hal tersebut pun dilakukan oleh Lina Ruslinawati.

Lina Ruslinawati, Caleg dari Partai Gerindra, Nomor Urut 1 dapil 4 Kota/Kab. Sukabumi untuk Provinsi Jawa Barat melakukan pemantapan strategi kepada tim relawan dan koordinator pemenangan di tingkat ranting/desa.

Konsolidasi tim pemenangan Lina Ruslinawati dilaksanakan di aula pertemuan Tahu Sumendag Jalur RM. H Didi, Jl. Lkr. Selelatan, Mangkalaya, Cisaat, Kabupaten Sukabumi ini dihadiri oleh tim pemenangan dari dua Kecamatan.

"Tim ini dari Kecamatan Cisaat dan Kecamatan Gunungguruh, pemantapan ini tentunya mempunyai strategi yang briliant yang digagas oleh tim kami, " cetus Lina Ruslinawati saat ditemui usai konsolidasi, Sabtu (02/02/19).

Tentunya kami mempunyai racikan bumbu kejutan bagi warga Kota/Kabupaten Sukabumi, mulai dari pengkondisian wilayah pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK), serta pola turun untuk blusukan agar lebih dekat dan langsung bisa bertemu dengan masyarakat.

"Tentunya racikan-racikan tersebut kita lakukan karena persaingan pileg 2019 akan lebih sengit dibanding dengan tahun sebelumnya, " ungkapnya.

Terlebih, lanjut Lina banyak wajah baru yang hari ini maju di ajang pileg kali ini yang tentunya bisa dibilang di perhitungkan, "Untuk itu racikan racikan ini dapat menambah semangat tim kami agar lebih bekerja secara maksimal, " tambahnya.

Menurut Lina, blusukan timnya ini sesuai dengan aturan-aturan yang diterapkan KPU ataupun oleh Bawaslu, " Tentunya norma berkampanye sportif akan selalu kita junjung tunggi, " tutur Politisi Perempuan dari Partai Gerindra ini.

Lina pun menambahakan, Partainya tidak melakukan pembagian zona kampanye kepada para Caleg. Maka dari itu semua pihak dapat melakuakan pemetaan masing-masing terlebih agar tidak bersinggungan dengan sesama Caleg lainnya.

"Dengan demikian kita dilapangan bisa mengetahui kekuatan Caleg lain berada di wilayah mana saja, yang jelas kita tudak merebut suara yang lain. Hari ini kita menargetkan 70 ribu suara minimal, 10 Ribu suara di Kota Sukabumi dan 60 Ribu Suara di Kabupaten, " tukasnya.

Reporter : Jack