Mayat Korban Kebakaran Berpelukan, Polisi Menduga Korban Bunuh Diri

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Mayat Korban Kebakaran Berpelukan, Polisi Menduga Korban Bunuh Diri

REDAKSI
Rabu, 20 Februari 2019



SUKABUMI - Cek Update
Kebakaran yang menewaskan tiga penghuni rumah semi permanen di Kampung Sukasirna, RT 3/13 Desa Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, hasil analisa anggota Polsek Cikembar diduga sementara korban membakar diri.

Kebakaran yang menelan korban jiwa tersebut diantaranya Jamaludin (37), Iis (28) dan Ayu (10). Ketiganya merupakan satu keluarga.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Cikembar, Iptu Deni Miharja menuturkan, pihaknya telah melakukan penyelidikan ke lokasi kejadian dan meminta keterangan dari  beberapa saksi bahwa korban Jamaludin (37) pernah mengirimi pesan kepada istrinya, bahwa ia akan melakukan bunuh diri.

"Hasil cek lokasi ada saksi yang menjelaskan bahwa korban (Jamalaudin) itu sebelumnya pernah SMS keistrinya. Namun, permasalahannya mungkin dari faktor ekonomi keluarga ataupun tindak pidana. Karena korban jarang berada dirumah," ungkapnya kepada awak media, di Mapolsek Cikembar, Rabu (20/2/2018).

Kata ia, pihak kepolisian menduga korban bunuh diri, karena dilihat dari fisik mayat yang sudah gosong dan ketiga korban yang terbakar itu bau bahan bakar bensin (premium). Sementara, dua korban lainnya itu tidak bisa  melarikan diri, diduga dipegang oleh korban Jamaludin.

"Berdasarkan hasil jenazah, mayat bau bensin diduga korban bunuh diri dengan cara menyiram bensin dan membakar diri dengan istri dan anak tiri korban. Serta,  bukti mayatnya pun kedua korban orangtua pun menyatu, sementara anaknya terpisah," tukasnya.

Sebelumnya, peristiwa kebakaran yang terjadi sekira pukul 01.00 WIB dini hari tadi. Rumah semi permanen yang dihuni empat orang (sebelumnya ditulis enam orang) itu terbakar saat penghuni rumah sedang tertidur. Beruntung satu anggota keluarga berhasil selamat yaitu Desi Suwangsih (29).

Reporter : S Ramdani (Chandra)