Pemilik Toko Cipanas Mengadu Ke Jokowi,Meminta Eksekusi Ditunda Sebelum Putusan MA.

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Pemilik Toko Cipanas Mengadu Ke Jokowi,Meminta Eksekusi Ditunda Sebelum Putusan MA.

REDAKSI
Sabtu, 09 Februari 2019



CIANJUR Cek Update 
Yuyun Wahyuni (42) warga kampung balakang tengah RT 02 RW 01 Desa Sindanglaya Kecamatan Cipanas,Kabupaten Cianjur.tidak pernah menyangka perjuangannya untuk bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo.Bisa terlaksana.

Pasalnya,ibu tiga anak ini mengaku,sebelumnya sempat pasrah jika,niat besarnya ingin bertemu dengan Presiden untuk mengadukan nasibnya tidak akan dia capai.

Karena begitu ketatnya pengamanan yang dilakukan oleh pasukan pengamanann presiden (Paspampres) terhadap orang nomor satu di Indonesia ini.

"Tapi bersyukur,akhirnya saya di terima juga oleh pak Jokowi di depan halaman parkir Hotel Bydill,meskipun perjuangannya sangat penjang saya ikuti mulai dari pokland  bergeser ke Ponpes Al Ittihad hingga ke alun-alun Cianjur," tuturnya saat di konfirmasi lokasi kemarin Jum,at (8/2/2019).

Yuyun mengatakan,keinginannya bertemu dengan mantan Gubernur DKI dan Walikota Solo itu,tidak lain hanya ingin menyampaikan keluhan berupa surat tangan yang dibuatnya.Berisi permohonan perlindungannya kepada Presiden Jokowi.

Prihal status tokonya yang berada di jalan raya cipanas,yang di klaim milik Pemerintah Desa (Pemdes) Cipanas.Dalam waktu dekat ini akan segera di bongkar paksa oleh Desa, melalui surat himbauan yang sudah di edarkan kepada para pemilik toko .

"Isi surat itu hanya menyampaikan permohonan perlindungan kepada pak Jokowi agar eksekusi toko yang akan di lakukan oleh Desa Cipanas dalam dekat ini di tunda dulu, karena kami sedang mengajukan kasasi ke MA.Jadi saya mohon tunggu putusan MA dulu," paparnya.

Yuyun berharap,Presiden Jokowi segera merespon apa yang saat ini dia dan para pemilik toko lainnya tengah perjuangkan haknya."Saya berharap keluhan kami ini,mudah-mudahan secepatnya di respon pak Jokowi," tandasnya.

Yuyun bersama 16 para pemilik toko lainnya,saat ini tengah melakukan upaya proses banding/kasasi di Mahkamah Agung (MA) Jakarta.


Reporter : Dedy