Polisi Berhasil Gagalkan Aksi Tawuran Pelajar di Cibadak

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Polisi Berhasil Gagalkan Aksi Tawuran Pelajar di Cibadak

REDAKSI
Jumat, 01 Februari 2019



SUKABUMI - Cek Update
Jajaran Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Cibadak, Polres Sukabumi bersama warga, berhasil menggagalkan aksi tawuran puluhan pelajar SMP yang terjadi tepatnya di Jalan Raya Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Peristiwa tersebut bermula saat jam pulang sekolah, terlihat puluhan pelajar SMP kedapatan sedang berkumpul di depan Kantor Pemadam Kebakaran (Damkar) Cibadak, awalnya mereka hanya saling ejek saja, hingga akhirnya berujung perkelahian antar pelajar.

"Ketika melihat kejadian tersebut saya langsung melaporkannya ke Petugas kepolisian, kemudian dengan tindakan cepat Polisi berhasil menggagalkan tawuran tersebut, serta langsung mengamankan puluhan pelajar ke Polsek Cibadak," ungkap warga yang enggan di sebut namanya kepada Cekupdate. Jum'at (01/02/2019).
Sementara Kapolsek Cibadak, Kompol Suhardiman menyampaikan bahwa, berdasarkan hasil pemeriksaan pihak kepolisian menemukan sebuah senjata tajam jenis Cerulit di dalam Tas salah satu Siswa.

"Setelah kami periksa ternyata ada seorang siswa yang kedapatan membawa senjata tajam jenis Cerulit di dalam Tasnya. Dan untungnya aksi tawuran ini berhasil digagalkan oleh anggotanya sehingga tidak memakan korban," tuturnya.

Dengan demikian kata Kapolsek, dirinya berharap peran serta semua pihak baik masyarakat maupun yang lainnya agar senantiasa mengawasi gerak gerik sekumpulan pelajar yang hendak melakukan tawuran.

"Dengan maraknya aksi tawuran yang terjadi maka kami meminta semua pihak ikut mengawasi. Ketika melihat sekumpulan pelajar yang di curigai hendak melakukan tawuran khususnya di wilayah Cibadak segera laporkan ke petugas Kepolisian agar aksi tersebut bisa kami gagalkan," pungkasnya.

Reporter : Fa'is