Polsek Sukaluyu Berhasil Amankan Puluhan Miras Dari Sejumlah Warung Jamu

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Polsek Sukaluyu Berhasil Amankan Puluhan Miras Dari Sejumlah Warung Jamu

REDAKSI
Senin, 04 Februari 2019



CIANJUR - Cek Update 
Jajaran polisi sektor (Polsek) Sukaluyu berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras (miras) berbagai merk dari sejumlah warung depot jamu yang berada di Desa Sindangraja dan Desa Hegarmanah Kecamatan Sukaluyu,Kabupaten Cianjur.

Operasi Kegiatan Yang Ditingkatkan (KKYD) polsek tersebut,digelar kemarin sabtu malam pada pukul 20.00 WIB sampai dengan 00.00 WIB.Alhasil sebanyak 70 botol Minuman Keras (Miras) berbagai merk berhasil diamankan.

Kapolsek Sukaluyu, AKP Bambang Kristiono mengatakan, kegiatan operasi ini tidak lain untuk pemberantasan peredaran miras diwialayah Kecamatan Sukaluyu. Terlebih lagi peredaran miras oplosan.

"Beberapa kios jamu dan warem menjadi target operasi rajia kali ini. Selin itu, untuk mengamankan malam minggu agar kondusif, " tuturnya saat di konfirmasi melalui saluran telepon kemarin Minggu (3/2/2019).

Kapolsek menjelaskan,sebelumnya tiga kios depot jamu yang didatangi tidak membuahkan hasil,namun setelah pihaknya melakukan penelusuran lagi di lokasi berbeda.Dua warung remang-remang (warem) diwilayah Sukaluyu pihaknya berhasil menyita 70 botol miras. 

"70 botol berhasil kita amankan diantaranya 40 botol merk Bir Angker,18 botol kecil bir merek stoot, dan 12 botol bir Frost,"paparnya

Kapolsek mengungkapkan,kegiatan KKYD ini merupakan agenda rutin jajarannya,agar mengantisipasi adanya perdaran miras diwilyah polsek Kecamatan Sukaluyu, bahkan pihaknya tidak akan segan memberikan sanksi bilamana ada depot jamu yang menjual miras oplosan. 

"Mudah-mudahan dengan adanya gebragan dari polsek Sukaluyu ini menjadikan titik jera terhadap peredaran miras. Terlebih lagi menjelang pilpres, kondisi aman dan kondusip diwilayah Sukaluyu,"tukasnya.

Reporter : Dedy