Putri Pertama Presiden Soeharto Sapa dan Temui Masyarakat Tasikmalaya

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Putri Pertama Presiden Soeharto Sapa dan Temui Masyarakat Tasikmalaya

REDAKSI
Jumat, 01 Februari 2019



TASIKMALAYA - Cek Update
Putri pertama dari mantan Presiden Republik Indonesia ke dua Soeharto, Siti Hardijanti Rukmana, atau yang terkenal dengan sapaan Mbak Tutut Soeharto sambangi Tasikmalaya, Jum'at (01/02/19).

Kedatangan Mbak Tutut Soeharto dalam rangka menyapa dan menemui kader Partai Berkarya di Kabupaten Tasikmalaya, pertemuan tersebut berlokasi di Gedung Islamic Center, Jalan By pass Bojongkoneng, Singaparna.

Dalam acara kampanye terbatas tersebut, Keluarga Cendana ini menyempatkan berdialog dengan sejumlah masyarakat yang merindukan kehadirannya. Tak lupa Mbak Tutut menyampaikan harapannya membangun kembali masyarakat Indonesia yang maju dan sejahtera bersama Partai Berkarya.

Dalam dialognya dengan masyarakat Tasikmalaya, Mbak Tutut Soeharto mengajak bernostalgia pada era orde baru, menurutnya Indonesia maju masa kepemipinan Presiden Soeharto.

Tak hanya berdialog dengan masyarakat, putri Pertama Mantan Preiden Soeharto pun memberikan sejumlah amanat dan "pepeling" (wejangan,-red) kepada para caleg Partai Berkarya yang akan maju di pesta demokrasi mendatang.

"Tentunya saya mengingatkan terhadap seluruh Caleg partai Berkarya yang mencalonkan diri di pesta Demokrasi apabila nanti terpilih agar dapat memperhatikan masyarakat, " ungkapnya.

Mbak Tutut pun menambahkan, kesejahteraan terhadap masyarakat tersebut tentunya harus di utamakan oleh seliruh kader Partai Berkarya terlebih terhadap para petani dan peternak yang selama ini ikut berjuang membangun bangsa

"Saya pun mengingatkan kepada masyarakat menjaga dan memelihara budaya ketimuran yang menjadi identitas bangsa. Karena kita bangun Negeri ini dengan ahlak yang baik serta budi pekerti, " terangnya.

Terlihat raut wajah Mbak Tutut yang bangga ketika melihat antusias masyarakat yang datang dan menyambut dirinya sebagai bukti kerinduan kepada sosok Presiden Soeharto.

"Mungkin ini adalah bentuk antusias warga yang merindukan sosok Pak Soeharto, saya rasa Bapak sekarang disana sedang melihat kita semua yang merindukan sosoknya, " pungkasnya.

Reporter : Olis