Ratusan Warga Gelar Do'a Bersama, Meminta Agar Maxsimus Diusir di CDB

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Ratusan Warga Gelar Do'a Bersama, Meminta Agar Maxsimus Diusir di CDB

REDAKSI
Rabu, 27 Februari 2019



SUKABUMI - Cek update
Dukungan aksi unjuk rasa untuk mengeluarkan oknum HRD (Maximus) di Perusahaan Cipta Dwi Busana (CDB) yang berlokasi di Jalan Raya Cidahu, Desa Pondokaso Tonggoh, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, terus berdatangan hingga mencapai Tiga kali lipat lebih banyak dari hari pertama.

Berdasarkan pantauan Cekupdate di lokasi, aksi hari ke tiga ini sangat berbeda dengan hari sebelumnya. Ratusan massa kali ini selain berorasi mereka menggelar do'a bersama meminta agar Maximus di usir dari PT CDB.

"Aksi kali ini berbeda dengan hari sebelumnya, hari ini kami menggelar sholawat serta do'a bersama meminta agar Maximus di usir di CDB," ungkap Ketua Karang taruna Desa Pondokaso Tonggoh Rahmat Sofyan kepada Cekupdate di lokasi. Rabu (27/02).

Menurutnya, unjuk rasa ini merupakan bukti kekesalan warga atas ulah oknum HRD di PT CDB, dan warga menginginkan perusahaan tersebut lebih maju. "Oleh sebab itu tolong hilangkan penyakitnya, masa iya hanya mengeluarkan Satu Maximus saja hingga harus berdemo seperti ini," ketus dia.

Selanjutnya kata, tentunya desakan warga ini cukup beralasan, bahkan kata dia, dirinya mempunyai cukup bukti untuk menjerat Maximus ke ranah hukum. "Kalau Maximus masih dipertahankan terpaksa kami akan melaporkannya ke Polisi. Namun ketika management dengan sadar menggesernya maka warga berjanji akan langsung membubarkan diri," tegasnya.

Reporter : Fa'is