Diduga Rebutan Limbah Pabrik, Ketua RT di Parungkuda Dikeroyok

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Diduga Rebutan Limbah Pabrik, Ketua RT di Parungkuda Dikeroyok

REDAKSI
Kamis, 21 Maret 2019




SUKABUMI - Cek Update
Warga kp Warung Ceuri Rt 11 Rw 05 Desa Pondokkaso Landeuh Kecamatan Parungkuda menjadi korban pengeroyokan oleh belasan orang, Kamis (21/03/19) sekitar Pukul 12.00 WIB.

Korban Rahmat yang juga sebagai Ketua (RT) kampung Warung Ceuri di keroyok sekelompok orang yang di duga dari sekelompok Ormas, pengeroyokan terjadi diduga dari hal sepele memperebutkan limbah sampah pabrik.

" Pada saat kejadian saya sedang berada di Pos Ronda bersama teman saya, tiba-tiba datang sekelompok orang yang diduga dari sekelompok ormas langsung mengeroyok saya, " ungkap Rahmat.

Rahmat pun menambahkan, pada saat kejadian teman saya lari menyelamatkan diri namun karena jumlah mereka lebih banyak dirinya pun menjadi bulan-bulanan sekelompok orang tersebut.

"Saya tidak dapat melawan karena pada saat kejadian tangan saya dipegang oleh sekelompok orang ormas, " tambahnya.

Tak hanya itu korban Rahmat pun sekilas melihat sekelompok ormas tersebut membawa senjata tajam (Sajam), "Sekilas terlihat beberapa orang dari mereka ada yang membawa Sajam, " tuturnya.

Alhasil korban pun mengalami beberapa luka lebam ditubuhnya, atas peristiwa tersebut korban langsung melapor ke Polsek Parungkuda agar kejadian tersebut secepatnya dapat diproses secara hukum.

Kontributor : Yusuf