Kunjungi Cianjur, Dihadapan Para Pendukung Prabowo Sebut Akan Serahkan Tanahnya Jika Negara Memerlukan

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Kunjungi Cianjur, Dihadapan Para Pendukung Prabowo Sebut Akan Serahkan Tanahnya Jika Negara Memerlukan

REDAKSI
Selasa, 12 Maret 2019



CIANJUR - Cek Update
Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto, mengaku takjub dan terharu menyaksikan ribuan massa pendukungnya yang berkumpul di gedung serba guna Assakinah di jalan KH Abdullah Bin Nuh Cianjur. Selasa (12/3/2019).

"Saya tidak pernah menyangka, ternyata antusias warga Kabupaten Cianjur ini tidak mau kalah dengan daerah daerahnya lainnya, seperti di Subang, Sukabumi, Bandung dan Tasik," tuturnya.

Saat pidato dihadapan para pendukungnya, Ketua Umum Partai Gerindra pun menegaskan kembali prihal kepemilikan tanah yang berstatus hak guna usahanya (HGU) berada di Kalimantan Timur seluas 220.000 hektar dan Aceh Tengah seluas 120.000 hektar itu.

"Jika memang negara memerlukan tanah itu dengan suka rela saya akan berikan kepada negara, jadi jangankan hanya tanah jiwa raga saya pun akan saya berikan," tegasnya.

Munculnya isu mantan menantu Presiden yang ke - 2 Soeharto menguasai lahan itu, setelah capres 01 Joko Widodo di debat Capres yang kedua beberapa waktu lalu.Menyinggung bahwa Prabowo Subianto memiliki ratusan ribu lahan di Aceh dan di Kalimantan.


Selain itu, Prabowo Subianto pun memuji kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang dinilainya saat ini selalu respon terhadap permasalahan-permasalahan yang berkaitan tentang pemilu.

"Alhamdulilah saya patut memberikan apresiasi juga kepada KPU yang dengan sigap terhadap pengaduan, jadi KPU saat ini bagaikan wasit yang adil," tandasnya.

Reporter : Dedy