Repnas Laksanakan Pengobatan Gratis Bagi 200 Warga Cidahu

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Repnas Laksanakan Pengobatan Gratis Bagi 200 Warga Cidahu

REDAKSI
Sabtu, 23 Maret 2019



SUKABUMI - Cek Update
Selain mengadakan Penanaman 1000 Bibit Pohon di Taman Nasional Halimun Gunung Salak, Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) laksanakan Pemeriksaan Kesehatan dan Pengobatan Gratis bagi masyarakat Cidahu bertempat di Antariksa Resort, Desa Cidahu – Sukabumi, Sabtu (23/03/19).

Periksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini dilaksanakan bagi 200 warga Cidahu, "Kami juga mengadakan pengobatan gratis bagi masyarakat yang mengalami gangguan kesehatan, yang mungkin jauh dari akses kesehatan dan ini akan berlanjut terus, " terang Ketua Repnas Pusat, Eka Sastra dilokasi pengobatan.

Dengan adanya pengobatan gratis ini, lanjut Eka, semoga bisa memberikan manfaat kepada sesama. "Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan semoga dapat memberikan manfaat, " tuturnya.

Sementara itu menurut Bendahara Umum Repnas, Afan Anugroho menuturkan kegiatan pengobatan gratis cukup ramai terlihat warga masyarakat antusias dalam mengikuti program pengobatan gratis ini.

"Pasien memiliki kesempatan secara leluasa untuk berkonsultasi dan bertanya seputar kesehatan kepada 5 dokter dari Lentera Healtcare yang telah kami sediakan, " katanya.

Untuk kedepan, Repnas berkeinginan lebih dapat membantu masyarakat dengan kegiatan pengobatan gratis ini, "Harapan kita akan ada 25000 orang yg mendapatkan pengobatan gratis dari REPNAS di seluruh wilayah, kita mulai pada hari ini dan kedepan, " pungkasnya.

Reporter : Anry Wijaya (Jack)