Ribuan Warga Dan Komunitas Petani Di Cianjur Deklarasikan Diri Dukung Jokowi-Maaruf

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Ribuan Warga Dan Komunitas Petani Di Cianjur Deklarasikan Diri Dukung Jokowi-Maaruf

REDAKSI
Selasa, 26 Maret 2019



CIANJUR- Cek Update
Ribuan warga dan komunitas petani di empat kecamatan Kabupaten Cianjur,mendeklarasikan diri mendukung pasangan nomor urut 01 Jokowi-Maaruf sebagai presiden dan wakil presiden priode 2019-2024.

Deklarasi tersebut,digelar serentak di empat kecamatan seperti dari Kecamatan Cibeber,Kecamatan Campaka,Kecamatan Campakamulya dan Kecamatan Sukanagara.

Anggota DPR RI dari fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) PerJuangan Maruarar Sirait mengatakan,aksi tersebut adalah spontanitas dari warga di empat kecamatan,mereka menyatakan siap memenangkan pasangan Jokowi-Maaruf untuk kembali memimpin Indonesia lima tahun kedepan.

"Dukungan terhadap pasangan Jokowi-Maaruf terus meningkat disejumlah wilayah di Indonesia termasuk di Kabupaten Cianjur ini,"tuturnya kepada awak media kemarin Senin (25/3/2019).

Maruarar mengatakan,hasil dari beberapa lembaga survey di sejumlah kota/kabupaten elektabilitas pasangan Jokow-Maaruf saat ini masih unggul dari pasangan lain.

Sehingga lanjut Ara sapaan akrabnya,pihaknya akan terus mengenjot angka partisipasi warga untuk terus selalu mendukung pasangan tersebut.

"Seperti kita ketahui banyak diterpa kabar bohong dan pembusukan lainnya, tidak mengurangi kesantunan dan dukungan untuk pasangan Jokowi-Maaruf. Termasuk di Jabar hasil survey menunjukan angka diatas pasangan lain meskipun masih tipis," terangnya

Sehingga untuk lebih meningkatkan lagi perolehan suara pada pemilu 2019 tepatnya tanggal 17 April nanti, 

pihaknya akan terus berjuang untuk mengantarkan pasangan Jokowi-Maaruf kembali melengang menuju istana.


Reporter : Dedy