Caleg Golkar ini Optimis Raih Suara Terbanyak di Pemilu 17 April Nanti

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Caleg Golkar ini Optimis Raih Suara Terbanyak di Pemilu 17 April Nanti

REDAKSI
Selasa, 09 April 2019



SUKABUMI - Cekupdate
Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dapil II Kabupaten Sukabumi dari Partai Golongan Karya (Golkar) dengan Nomer urut 3, Nurrassyfa Anggarawati Agustina optimis raih suara terbanyak di Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan di gelar secara serentak pada 17 April mendatang.

"Tentunya dengan strategi yang matang saya optimis pasti menang dengan suara terbanyak," ungkap Perempuan berparas cantik itu kepada awak media saat menggelar kampanye disalah satu penginapan di Jalan Raya Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Selasa (09/04).

Menurutnya, selain itu juga sebagai partai Koalisi 01 pasangan Jokowi Ma'ruf sesuai arahan ketua DPD Golkar Kabupaten Sukabumi para kadernya harus mampu raih 58 persen di wilayah masing - masing di Pilpres nanti. "Oleh sebab itu kami mengajak semua warga masyarakat agar bisa bekerjasama dengan baik untuk menjadikan saya sebagai Wakil Rakyat di wilayah dapil II ini serta memilih pasangan 01 sebagai Presiden di 17 April nanti," terangnya.

Senada disampaikan ketua Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Parungkuda HJ Lela Sumirat bahwa, melalui kerja keras dirinya optimis akan meraih suara terbanyak. "Target suara perempuan tidak diragukan lagi pasti menang khususnya untuk Caleg Nomer urut 3 dapil II  (Nurrassyfa) dengan memfokuskan kantong suara yang ada di beberapa kecamatan. Oleh sebab itu kami optimis pasti menang," pungkasnya.

Reporter : Fa'is