Embat Kotak Amal, Seorang Pemuda Babak Belur Dihajar Warga

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Embat Kotak Amal, Seorang Pemuda Babak Belur Dihajar Warga

REDAKSI
Selasa, 30 April 2019



SUKABUMI - Cek Update
Seorang pemuda berinisial HM (26) diketahui warga kampung Cibodas Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi babak belur di hakimi warga setelah kepergok mencuri kotak amal.

Kotak amal yang berada di sebuah minimarket di Jalan Raya Sundawenang, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, di embat HM, Selasa (30/4/2019). 

Perbuatan pelaku ini sempat di pergoki warga dan di hakimi sampai babak belur, Kotak amal tersebut milik Masjid Al Barokah yang sengaja di titipkan di minimarket.

" Saya juga sudah curiga dengan gerak gerik pelaku sebelum melakukan aksinya, tapi gak terlalu di hirakaun sama saya, karena posisi saya ada saat itu lagi kerja, " ungkap Mubarok salah satu karyawan minimarket.

Tak lama kemudian terdengar suara warga yang katanya ada maling kotak amal, "Pelaku membawa kotak amal ke dekat masjid dan membongkarnya dengan cara memecahkan kaca kotak amal tersebut, " tambahnya.

Di dalam kotak amal, sudah ada uang kurang lebih Rp 500 ribu. Uang tersebut lalu dimasukan pelaku ke dalam karung. " Setelah menjadi bulan-bulanan warga pemuda tersebut langsung di bawa ke polsek Parungkuda ditakutkan terjadi hal lain, " pungkasnya.

Reporter : Yusuf