Empat Petugas KPK Giring Kadis PUPR Kota Tasikmalaya Masuk Kedalam Mobil

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Empat Petugas KPK Giring Kadis PUPR Kota Tasikmalaya Masuk Kedalam Mobil

REDAKSI
Rabu, 24 April 2019



TASIKMALAYA - Cek Update
Empat penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) keluar dari ruangan Wali Kota Tasikmalaya, di tangan para penyidik terlihat membawa sebuah tas dan langsung masuk kedalam mobil. 

Hasil pantauan dilokasi Petugas KPK juga tampak membawa Kepala Dinas PUPR Kota Tasikmalaya Adang Mulyana, ke dalam mobil KPK. Sementara itu sebagian besar lagi tim KPK masih berada di ruang Wali Kota Tasikmalaya Budi Budiman.

Tak lama Kadis PUPR Kota Tasikmalaya dibawa ke mobil KPK bersama para penyidik terlihat Sekda Kota Tasikmalaya, Ivan Dikcsan menyusul dan mengikuti mobil petugas KPK tersebut.

"Penyidik KPK tadi akan ke kantor PUPR, namun kita belum tahu kedatangan petugas ini ada apa. Benar petugas tersebut dari KPK, " ungkap Ivan kepada wartawan sebelum mengikuti mobil petugas KPK tersebut.

Sebagiam besar petugas KPK masih berada di ruangan Wali Kota Tasikmalaya di lantai dua Bale Kota Tasikmalaya. Penggeledahan ini terlihat masih dijaga ketat petugas kepolisian bersenjata lengkap.

Hal tersebut jelas membuat heboh para pegawai di Balai Kota Tasikmalaya. Terlihat mereka sesekali bergerombol memperhatikan gerak gerik para penyidik KPK dan anggota kepolisian yang melakukan penjagaan ketat.

Reporter : Olis