Perangkat Desa Ini Alami Luka Dikepala, 25 Juta Raib Digondol

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Perangkat Desa Ini Alami Luka Dikepala, 25 Juta Raib Digondol

REDAKSI
Selasa, 09 April 2019



SUKABUMI - Cek Update
Seorang perangkat Desa yang bertugas di Desa Pondokaso Tengah Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi menjadi Korban Kebrutalan sekawan begal hingga mengalami luka memar dan luka sobek di bagian muka sampai harus di larikan ke klinik terdekat.

Sebelum kejadian, korban yang bekerja sebagai Kadus II Desa Pondokkaso Tengah mengambil uang Rp 10 juta dari BRI KCP Unit Cidahu sekitar pukul 15.30 WIB. Sedangkan uang Rp 25 juta milik orang tuanya dibawa dari rumahnya. Total saat itu korban membawa uang Rp 35 juta di dalam tasnya. Perangkat desa itu kemudian beranjak ke Kantor Kecamatan Cidahu dikarenakan ada keperluan lain.

Sekitar pukul 19.00 wib, pulang dari Kantor Kecamatan korban yang mengendarai sepeda motor diberhentikan oleh sejumlah Tiga kawan perampok yang mengikutinya dengan menggunakan sepeda motor juga. Lalu korban disuruh untuk mengikuti keinginan si begal, tanpa sadar korban mengikutinya hingga korban mengalami los kontak.

"Ya saya terima laporan sekitar pukul 19.00 WIB tadi malam dari warga bahwa Saepul Majid mengalami pembegalan di wilayah Cidahu dan korban kehilangan uang sekitar 25 juta, " kata Dadeng Suhandi Kasi Keamanan Desa, Selasa (09/04/19).

Tidak hanya itu, Dadeng melanjutkan, korban pun mengalami luka sobek. Di tempat itu, diduga kedua pelaku mengambil paksa tas milik korban yang berisi uang. Dengan keadaan setengah sadar, korban tetap mempertahankan tasnya namun salah seorang pelaku memukul kepala korban.

"Korban mengalami luka sobek dan memar di muka hingga harus dilarikan ke klinik yang berada di Cidahu, " tambahnya.

Kejadian ini dibenarkan juga oleh Kepala Desa Pondokaso Tengah Gunawan. Gunawan menjelaskan, bahwa salah satu perangkat Desa mengalami luka hingga harus di larikan ke Klinik.

 "Korban mengalami luka parah di muka dan harus mendapatkan perawatan, dan kejadian ini dilaporkan kepada pihak Kepolisian, " ungkapnya singkat.

Reporter : Jack