Perkokoh Solidaritas Kader, Partai Demokrat laksanakan Silaturahmi Akbar se-Wilayah Dua Sukabumi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Perkokoh Solidaritas Kader, Partai Demokrat laksanakan Silaturahmi Akbar se-Wilayah Dua Sukabumi

REDAKSI
Kamis, 11 April 2019



SUKABUMI - Cek Update
Jalin Silaturahmi akbar Ratusan kader Partai Demokrat se wilayah 2 Kabupaten Sukabumi jelang Pemilihan Legislatif tahun 2019-2024 padati gor yang berada di Desa Sukakersa, Kecamatan Parakansalak, Rabu (10/04/19).

Wilayah dua Kabupaten Sukabumi yang meliputi Kecamatan Parakansalak, Kabandungan, Kalapanunggal, , Bojonggenteng, Cidahu, Parungkuda, Ciambar, dan Cicurug itu dihadiri sedikitnya 600 kader partai No 14 tersebut.

Menurut Calon Legislatif DPRD Kabupaten Sukabumi dapil 2, A. Yamin  menambahkan, kegiatan tersebut tidak lain yakni upaya dalam mensuport dan memeberikan semangat para kader agar tetap solid dan menjaga kemenangan ditahun ini.

" Dengan jumlah kader partai yang hadir baik itu pengurus masing-masing kecamatan maupun desa yang hadir cukup banyak saya sangat mengapresiasi, " ungkap A. Yamin.

A. Yamin pun menambahkan, Target Demokrat khusus wilayah dua dapat optimal bisa meraih 2 kursi khususnya di dapil 2. "Saya optimis sesuai hasil survei sudah masuk 4 besar dengan kantong suara diangka 15-20%," tambahnya.

Sementara itu menurut Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Hendar Darsono menuturkan kegiatan silaturahmi Akbar ini adalah kali kedua. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memotivasi dan memupuk solidaritas dan memperkokoh para kader.

"Demokrat menargetkan, para kader yng hadir ini menjadi koordinator baik ditingkat Kecamatan maupun Desa untuk menghasilkan lumbung suara sesuai target, " terangnya. 

Pasalnya, demokrat selalu memprogramkan kepentingan rakyat. Tidak hanya untuk kepentingan kader, melainkan partai demokrat memang hadir ditengah-tengah kebutuhan masyarakat.

"Target kami, 2019-2024 Demokrat bisa memenangkan suara di Kabupaten Sukabumi, " pungkasnya.

Reporter : Jack