Sesosok Bayi Tak Berdosa Ditemukan Mengambang di Sungai Cicatih Sukabumi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Sesosok Bayi Tak Berdosa Ditemukan Mengambang di Sungai Cicatih Sukabumi

REDAKSI
Jumat, 05 April 2019



SUKABUMI - Cek Update
Sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di Sungai Cicatih pada Jumat (5/3) pagi sekira pukul 09.00 WIB, sontak menggegerkan Warga Kampung Suweng Rt 13/06 Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Mayat bayi tak berdosa tersebut pertama kali diketahui oleh Ojit (60), yang biasa mencari pasir di bantaran sungai Cicatih. "Pada saat itu saya melihat tubuh putih mungil mengambang, " ungkapnya.

Setelah didekati Ojit kaget ternyata tubuh putih mungil tersebut adalah sosok bayi  dalam kondisi telanjang dan tali pusarnya masih menempel dan Ojit pun langsung berteriak memanggil bantuan warga serta RT setempat.

"Bayi tersebut ditemukan masih ada tali ari-arinya, saya pun langsung berteriak memanggil warga dan RT setempat, " tuturnya.

Atas peristiwa tersebut, Panit Reskrim Polsek Parungkuda Bripka Budianto Tampubolon langsung menuju lokasi. "Jenazah bayi malang tersebut langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi untuk di Visum dan kasus penemuan Bayi ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian, " pungkasnya.

Reporter : Yusuf