Syukuran JNE Parungkuda Dihiasi Santunan Yatim Piatu dan Jompo

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Syukuran JNE Parungkuda Dihiasi Santunan Yatim Piatu dan Jompo

REDAKSI
Senin, 29 April 2019





SUKABUMI - Cek Update
Era dunia kiriman dalam dunia paket semakin bergeliat,salah satunya perusahaan yang berkembang saat ini adalah JNE Jasa Nugraha Ekakurir.

"JNE yang berada saat ini untuk wilayah Cicurug Semakin berkembang, dengan perkembangan tersebut pemilik JNE Cicurug mulai merambah dan memperbesar gedung kantor di wilayah kecamatan Parungkuda, " ungkap Jecho Rendakasiang kepada Cek Update.

Dikatakan Jecho awalnya JNE Parungkuda dalam keadaan minim, unit JNE tersebut sudah berjalan 3 tahun lebih, dengan melihat seperti itu semangat Jecho tidak kenal lelah.

"Pada akhirnya di bulan April 2019  JNE Parungkuda memiliki gedunng baru tepatnya di desa Pondokaso landeh kecamatan Parung kuda Kabupaten Sukabumi, " ucapnya (26/4/2019).

Hal senada dikatakan kepala cabang JNE Parungkuda  Irwan Hamidi, menurutnya dengan adanya gedung kantor baru JNE dapat meningkatkan pelayanan lebih baik lagi,selain itu  semakin sukses untuk kedepanya.

"Kita harus bersyukur dan benar benar bertanggung jawab dalam menjalankan kinerja bukan hanya senang atas kantor baru,namun kinerja juga lebih baik lagi dalam mengembanhkan perusahaan JNE Untuk Wilayah Parungkuda Sukabumi," jelasnya.

Terpisah Kepala Cabang Cicurug Kurnianto ketika ditemui, mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi atas kantor JNE wilayah Parungkuda, "Semoga kedepannya lebih baik dan tambah sukses, " singkatnya.

Untuk diketahui acara syukuran Gedung kantor Parungkuda  dilakukan pemberian santunan kepada Yatim Piatu,Jompo dan janda.

Pada kesempatan acara dihadiri oleh Pemilik JNE Cicurug - Parungkuda Jecho Rendakasiang, Kepala Cabang Parungkuda Irwan Hamidi, Kepala Cabang JNE Cicurug Kurnianto, Pimpinan Perusahaan Matanusa dan Crew , Ust Yayan, RT Sule, serta panti Jompo, Janda dan yatim Piatu.

Sumber : Tim Cek Update