Teror Jalan Rusak di Jalan Raya Sukabumi - Bogor Terus Incar Pengendara

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Teror Jalan Rusak di Jalan Raya Sukabumi - Bogor Terus Incar Pengendara

REDAKSI
Senin, 29 April 2019



SUKABUMI - Cek Update
Meski berstatus jalan Nasional, ruas jalan Sukabumi - Bogor ternyata belum sepenuhnya mulus. Jalan rusak masih ada di sana-sini, jadi momok menakutkan bagi pengendara karena kerap mengundang celaka.

Jalan Raya Nasional yang berkondisi rusak dan berlubang ini terus hantui para pengendara. Seperti halnya di Ruas Jalan Siliwangi tepatnya di pertigaan stasiun Kereta api Parungkuda bertabur lubang-lubang yang sebagian besar berada di tengah lajur. Beberapa bagian jalan juga bergelombang dan aspal terkelupas. Kondisi ini kerap memakan korban.

"Kondisi jalan banyak yang berlubang, dengan kedalaman mencapai 20 cm dan diameter sekitar 15 cm, " ungkap Deden Kurniawan salah satu warga Parungkuda saat di temui Cek Update, Senin (29/04/19).

Pada beberapa titik ada juga lubang yang memiliki kedalaman sekitar 7 cm. Kondisi tersebut dapat membahayakan pengendara saat malam hari dan musim hujan.

"Titik lubang di jalan jadi sulit diketahui karena jalanan tergenang air setelah hujan, apalagi ditempat tersebut sering terjadi kecelakaan yang dialami pengendara akibat jalan rusak, " cetusnya.

Deden pun menambahkan, agar Pemerintah dapat secepatnya melakukan perbaikan terhadap kondisi jalan tersebut, " Saya berharap kepada Pemerintah agar segera memperbaiki kondisi jalan, bukan hanya Jalan drainase nya pun harus di perbaiki terlebih dahulu. Apabila tidak secepatnya di perbaiki saya takutkan banyak korban berjatuhan, " pungkasnya.

Reporter : Fajar (Ajay)