Arus Lalulintas Sukabumi Bogor Macet Hingga Mengular

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Arus Lalulintas Sukabumi Bogor Macet Hingga Mengular

REDAKSI
Jumat, 10 Mei 2019

SUKABUMI - Cek Update
Arus lalulintas Sukabumi - Bogor macet hingga memgular, kemacetan terlihat di jalur Parungkuda Kabupaten Sukabumi. Jarak kemacetan terlihat mencapai kurang lebih 4 km ini banyak dikeluhkan pemakai jalan.

Kemacetan diduga karena bertemunya kendaraan dari kedua arah terlebih saat bubar Karyawan diwilayah Parungkuda yang bersamaan, ditambah di bulan suci Ramadhan banyaknya masyarakat "Ngabuburit" dijalur tersebut.

"Kemacetan ini mungkin sudah menjadi hal biasa di sore hari selain bubar karyawan pabrik ditambah aktivitas masyarakat dalam "Ngabuburit" menjelang adzan Maghrib, " ungkap Rahmat (44) salah seorang pengguna jalan.

Hal yang sama dikeluhkan Iyan Suryana (35) salah seorang pengemudi mobil mengeluhkan kondisi macet di jalur Parungkuda, "Sebenarnya saya ngejar waktu buka puasa dirumah, namun dengan kondisi seperti ini ya mungkin buka puasa dijalan," ungkapnya.

Iyan pun berharap kondisi seperti ini dapat menjadi perhatian bagi Pemerintah melalui Pihak terkait agar dapat mengantisipasi dan mengurangi kemacetan, "Semoga Pemerintah melalui pihak terkait dapat mencari solusi kemacetan, " pungkasnya.

Reporter : Yusuf