Begini Cara Berbagi Dibulan Penuh Berkah Ala Komunitas NOS Sukabumi

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Begini Cara Berbagi Dibulan Penuh Berkah Ala Komunitas NOS Sukabumi

REDAKSI
Minggu, 19 Mei 2019



SUKABUMI - Cek Update
Di bulan penuh berkah Komunitas motor yang tergabung dalam Ninja Owner Society (NOS) Sukabumi  membagi-bagikan takjil ke pengguna Jalan yang melewati jalur Sukabumi Bogor tepatnya di Jalan Raya Siliwangi didepan PT Indolakto Cicurug Sukabumi, Sabtu (18/05/19).

Ada 150 bungkus takjil yang dibagi bagikan ke para pengendara motor, mobil, angkot serta penumpang bus yang melintas di Jalan tersebut.

"Dengan kegiatan seperti ini kita berharap dapat menumbuhkan kepedulian terhadap sesama, serta acara ini pun berhasil atas dukungan dari rekan-rekan yang ada di NOS,"ujar Jimmy, Ketua NOS Sukabumi.

Disebutkan dia, aksi sosial ini rutin dilakukan komunitasnya, "Kita ingin mengubah imej bahwa komunitas motor tak hanya bisa nge-bikers dijalanan yang terkesan borjuis dan individualisme. Tetapi kami juga ingin melahirkan pribadi bikers yang peduli terhadap sesama," ujarnya.

Dengan begitu, Jimmy berharap komunitasnya kian solid dalam urusan berbagi kebahagian dan terus berkarya dalam aksi-aksi sosial lainnya.

"Harapan kita pun dalam waktu dekat ini dapat mengadakan aksi sosial dengan melaksanakan buka bersama dengan yatim piatu, " jelasnya.

Hal serupa diungkapkan Deloy, dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh member dan keluarga NOS Sukabumi atas partisipasi serta kekompakannya. 

"Semoga dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil ini dapat terus menjadi motivasi dan lebih mempererat tali silaturahmi diantara keluarga NOS dan yang paling menjadi ladang ibadah bagi kita semua serta menjadi dampak positif bagi komunitas atau club motor lainnya, " pungkas Deloy.

Reporter : Jack