Cegah Aksi Masa 22 Mei,Polsek Pacet Lakukan Razia Kendaraan Menuju Jakarta

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Cegah Aksi Masa 22 Mei,Polsek Pacet Lakukan Razia Kendaraan Menuju Jakarta

REDAKSI
Selasa, 21 Mei 2019



CIANJUR- Cek Update
Antisipasi pergerakan sejumlah masa untuk mengikuti aksi demo di Jakarta pada tanggal 22 Mei nanti,sejumlah personel gabungan dari Polri dan TNI melakukan razia kendaraan roda empat di sepanjang Jalan Raya Cipanas.

Pantauan CekUpdate di lapangan razia gabungan tersebut,dimulai pada pukul 21:00 Wib sampai dengan pada pukul 23:00 Wib.

Kapolsek Pacet Kompol Suhartono mengatakan,razia tersebut dilakukannya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban,agar tetap aman, kondusif sampai menjelang pengumuman Hasil Pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Kita memeriksa semua kendaraan kendaraan khususnya roda empat baik kendaraan premam umum bus dan box yang hendak menuju jakarta yang di curigai apakah membawa senjata tajam,senjata api ataupun bahan yang dapat membahayakan rekan rekan kita yang sedang melakukan pengamanan di KPU Jakarta," tuturnya saat di konfirmasi Senin (20/5/2019).

Kegiatan razia yang melibatkan langsung dengan anggota Polisi Sektor (Polsek) Pacet,Polsek Sukaresmi,Polsek Cugenang,Koramil Pacet,Koramil Cugenang dan anggota Polisi Militer (PM) Cianjur.

Menurut orang yang pernah memimpin di Polsek Caringin Kabupaten Bogor ini,akan di lakukannya sampai dengan hari rabu tanggal 22 Mei 2019.

"Razia penyekatan kendaraan ini kita lakukan sampai dengan malam rabu besok," bebernya.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan razia kendaraan ini,bisa meminimalisir keamanan dan ketertiban menjelang hasil pengumuman oleh KPU nanti di Jakarta. 

"Hasilnya mudah mudahan di Jakarta tidak akan terjadi apa yang kita tidak harapkan," pungkasnya.

Reporter : Dedy