Jelang Lebaran 2019, Aparat Gabungan di Sukabumi Lakukan Tes Urine Serta Uji Kelayakan Kendaraan

Header Menu

Cari Berita

Slider

Advertisement

Jelang Lebaran 2019, Aparat Gabungan di Sukabumi Lakukan Tes Urine Serta Uji Kelayakan Kendaraan

REDAKSI
Rabu, 29 Mei 2019



SUKABUMI - Cek Update
Dalam rangka menjelang Arus Mudik Lebaran 2019 Jajaran Kepolisian Polres Sukabumi, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sukabumi, dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sukabumi gelar operasi gabungan di terminal Cibadak Kabupaten Sukabumi, Rabu (29/05/19).

Dalam operasi kali ini di tujukan pada pemeriksaan urine dan kelayakan kendaraan pada sopir dan crew angkutan umum yang nantinya membawa para pemudik.

Menurut Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi saat di temui awak media dilokasi menuturkan operasi ini bertujuan untuk menciptaka rasa aman dan nyaman bagi penumpang dan beberapa pengguna jalan saat masuknya mudik Lebaran 2019.

"Tentunya operasi ini kita laksanakan bertujuan agar masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan keamanan saat melakukan musik Lebaran, serta menekan para supir dan crew agar tidak menggunakan Narkoba, " terangnya.

Selain melakukan tes urine, jajarannya bersama Dishub Kabupaten Sukabumi memeriksa kelayakan berkendara pada seluruh armada angkutan umum yang akan mengangkut para pemudik.

"Kita periksa kelayakan berkendara bagi armada angkutan, seperti Rem, Ban dan mesin seluruh kendaraan armada angkutan. Agar para pemudik dari luar kota mendapatkan rasa nyaman serta selamat sampai tujuan, " pungkas AKBP Nasriadi.

Reporter : A Wijaya